Minggu, 05 Desember 2021
Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto : Jum'at, 07 Mei 2021 | 20:00 WIB

Bolatimes.com - Istri baru bek Persija jakarta Alfath Fathier, Nadia Christina, mendapatkan tudingan miring dari warganet yang menyebutnya sebagai orang ketiga. Alhasil, Nadia pun buka suara.

Sebagai informasi, Alfath Fathier sebelumnya menikah dengan Ratu Rizky Nabila. Namun, hubungan rumah tangganya kandas karena Alfath disebut melakukan KDRT dan Ratu Rizky mengajukan cerai.

Di tengah proses perceraian, Alfath diketahui sudah menikah lagi dengan wanita lain, yaitu Nadia. Melihat situasi itu, banyak warganet yang menuding Nadia sebagai orang ketiga di hubungan Alfath dan Ratu Rizky yang kini sudah resmi bercerai.

Tudingan netizen itu diketahui karena Nadia membagikannya di Instagram Storiesnya pada Jumat (7/5/2021). Nadia membagikan tangkapan layar percakapannya dengan netizen.

Awalnya, netizen mengirim pesan ke Direct Message Instagram milik Nadia. Netizen itu meyebutkan bahwa Nadia adalah orang ketiga di tengah kandasnya bahtera rumah tangga Alfath sebelumnya.

Istri Alfath Fathier respon tudingan miring warganet. (Instagram/__nadiachristina)

"Kayak cowonya, gatau diri. Orang ketiga kok bangga. Gue yang cewe gak terima banget. Gapunya otak apa sih kalian berdua," pesan netizen kepada Nadia.

"Assalamualaikum. Kalau pelakor masa direstuin orang tua Alfath, Coba dicerna lagi deh," jawab Nadia santai.

Di sisi lain, Ratu Rizky merasa lega bahwa hakim persidangan telah memutus sidah cerai mereka secara verstek.

"Alhamdulillah ya rab, berkah bulan Ramadhan. Putusnya verstek. Senang, aku jadi janda akhirnya," kata Ratu Rizky Nabila usai sidang.

Perempuan yang tengah mengandung itu mengaku lega akhirnya resmi bercerai. Dia juga bahagia lantaran beberapa poin pembelaannya dalam persidangan terbukti.

"Segala tuntutan aku terus juga yang sempat aku blow up ke media yang beberapa orang bilang saya bohong dan fitnah itu terbukti benar. Jadi, saya antara bahagia sama kayak lega gitu. Karena statement yang saya keluarin itu kan tanggung jawab saya, jadi alhamdulillah ya Allah. Berkah sih," pungkasnya.

BACA SELANJUTNYA

Persija Tumbang dari Borneo FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022