Irwan Febri Rialdi
Arthur Irawan. (Dok. PSS)

Bolatimes.com - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, resmi mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia. Ia menyusul dua pemain PSS lainnya, Saddam Emiruddin dan Adi Satryo.

Informasi resmi soal pemanggilan Arthur ke Timnas diterima oleh manajemen klub PSS pada Rabu (5/5/2021) lalu. PSS pun turut mengumumkannya di Instagram resmi klub.

Arthur Irawan dapat panggilan ikut TC Timnas Indonesia. (Instagram/@pssleman).

"Arthur Irawan menjadi pemain ketiga PSS yang akan menjalani pemusatan latihan tim nasional! Tunjukan kemampuan terbaikmu untuk timnas," tulis PSS.

Baca Juga:
RESMI! Arthur Irawan Dipanggil ke TC Timnas Indonesia

Menariknya, pemanggilan Arthur ke tim nasional tidak disambut positif oleh para netizen. Di kolom komentar PSS, banyak yang terheran-heran eks pemain Espanyol B itu mendapat panggilan.

"Tercengang," tulis @sonytrii.

"Aku tidak percaya tapi ini kenyataan," tulis @dimasshiya.

Baca Juga:
Bagikan Potret Mesra Bareng Georgina Rodriguez, Ronaldo Bikin Baper Netizen

"Setiap pemain punya peran masing masing di timnas.. semua tergantung skema yang akan dimainkan pelatih. kebetulan koch shin tae membutuhkan pemain yang memancing emosi supporter," tulis @setonugro.

"Kaget wkwk," tulis @anisrizqii.

Sementara itu, Arthur Irawan bahagia bisa mendapat panggilan tim nasional. Ia bertekad memberikan yang terbaik di hadapan pelatih skuat Garuda, Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Ghea Youbi Dapet Parcel Lebaran dari Gian Zola, Konsepnya Bola Banget

“Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu. Dan tentu saja saya ingin bisa membanggakan klub PSS,” tegas Arthur.

Load More