Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Crisitano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez dan Crisitano Ronaldo Jr. menghadiri gala penghargaan FIFA pada 23 Oktober 2017 (Glyn Kirk/AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sukses membuat warganet baper usai membagikan momen kemesraannya bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (6/5/2021), Ronaldo memposting foto bareng Georgina Rodriguez. Mereka terlihat berada di jet pribadi Ronaldo.

Pasangan ini pun tampak mesra saat berfoto bersama. Senyum rekan Ronaldo dan Georgina menunjukkan keduanya sangat bahagia memiliki satu sama lain.

Baca Juga:
Kenalin Maya Jama, Presenter Seksi yang Bakal Jadi Host Euro 2020

Tak kalah mesranya, Ronaldo juga menuliskan keterangan yang berhasil membuat warganet baper atau iri dengan hubungan mereka. Ronaldo tak segan menunjukkan rasa cintanya untuk Georgina.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

"#lovelymoments," tulis Ronaldo yang ditambah emoji dua pasang kekasih dan ciuman.

Banyak netizen kemudian membanjiri kolom komentar Ronaldo. Mereka menyebut bahwa Ronaldo dan Georgina adalah pasangan paling favorit di ranah sepak bola.

Baca Juga:
Mantap! Egy Maulana Borong 2 Gol untuk Lechia Gdansk sebelum Gabung Timnas

Terlepas dari itu, Ronaldo kini sedang berjuang bersama Juventus. Ronaldo berusaha untuk membawa Juventus finis di empat besar, sehingga lolos ke Liga Champions.

Sebab, harapan Juventus sudah pupus untuk meraih scudetto ke-10. Hal itu karena Inter Milan sudah memastikan diri menjadi juara, meski masih ada empat sisa pertandingan.

Baca Juga:
Cekikikan Bareng Pemain Chelsea Usai Real Madrid Kalah, Hazard Minta Maaf

Load More