Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - Jelang lebaran umumnya akan berbagi parcel atau hampers dengan orang terkasihnya. Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Gian Zola dan Ghea Youbi.

Melalui Instagram Storiesnya pada Kamis (6/5/2021), Ghea Youbi mengunggah parcel pemberian dari Gian Zola. Jika melihat isinya, parcel tersebut mirip pada umumnya ada sirup, wafer, dan makanan lainnya.

Akan tetapi, tampilan parcel kiriman Gian Zola itu yang bisa dibilang berbeda. Sebab, konsep parcel pemberian Gian Zola itu sangat bola banget. Hal ini memang wajar karena Gian Zola sendiri adalah seorang pesepak bola profesional.

Baca Juga:
Mantap! Egy Maulana Borong 2 Gol untuk Lechia Gdansk sebelum Gabung Timnas

Nah, di dalam parcel Gian Zola itu terdapat teko lengkap dengan gelas cangkirnya. Menariknya, modelan itu mirip seperti bola dengan corak hitam dan putih.

Sementara itu, Ghea Youbi sendiri sangat senang mendapatkan parcel lebaran dari sang kekasih. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pacarnya.

Parcel pemberian Gian Zola untuk Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Terlepas dari itu, Gian Zola sebelumnya tak ikut skuat Persib Bandung di ajang Piala Menpora 2021. Hal itu karena Gian Zola sedang mengalami cedera karena jempol kakinya robek.

Baca Juga:
Cekikikan Bareng Pemain Chelsea Usai Real Madrid Kalah, Hazard Minta Maaf

Kini Gian Zola sudah berangsur pulih. Pacar Ghea Youbi itupun sudah kembali mlau berlatih fisik untuk mempersiapkan kondisinya agar fit saat dipanggil kembali.

Persib Bandung sendiri di ajang Piala Menpora 2021 gagal meraih juara. Tim berjuluk Maung Bandung ini kalah dari Persija di babak final.

Baca Juga:
Villarreal Bahagia Banget Bisa Gagalkan Dominasi Inggris di Final Eropa

Load More