Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Maria Vania (@maria_vaniaa/Instagram)

Bolatimes.com - Presenter cantik, Maria Vania, turut mengucapkan selamat ke Persija Jakarta yang menjuarai Piala Menpora. Menariknya, sosok Andritany 'muncul' di postingan Maria Vania.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Selasa (27/4/2021), Maria Vania mengunggah momen ketika dirinya mengisi acara Piala Menpora. Dalam fotonya tersebut, Maria Vania mengenakan pakaian berwarna merah.

Pada unggahan tersebut, Maria Vania lalu mengucapkan selamat kepada Persija yang berhasil mengalahkan Persib di partai final.

Baca Juga:
Dipanggil Timnas Indonesia, Pemain Berdarah Liberia: Alhamdulillah

"Selamat Persija Juara Menpora 2021," tulis Maria Vania yang dibubuhi emoji piala.

Menariknya, di unggahan itu Maria Vania berpose di depan gambar kapten Persija, Andritany Ardhiyasa. Hal itu kemudian membuat warganet salah fokus dengan unggahan Maria Vania yang memberikan ucapan untuk Persija.

Maria Vania beri ucapan untuk Persija. (Instagram/maria_vaniaa)

"Aku malah salfok sama kipernya," tulis kecapsawii.

Baca Juga:
Pemain Leicester City Buka Puasa di Tengah Pertandingan, Warganet: Respect!

"Andritany jadi background," komentar diego_and_8896.

"Andritany lagi nyari bola," timpal arjuna_cn_.

Sementara itu, Persija mengunci status juara setelah meraih kemenangan tipis 2-1 dari Persib Bandung di leg kedua final Piala Menpora 2021 yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Baca Juga:
Santainya Donnarumma, Masih Bisa Tertawa usai Dibantai Lazio 0-3

Berkat kemenangan atas Persib, Persija memastikan diri jadi juara dengan agregat 4-1 karena di leg pertama tim berjuluk Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Load More