Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Kinsey Wolanski. (Instagram/kinsey)

Bolatimes.com - Ada kejadian menarik di final Liga Champions 2018/2019 silam yang mempertemukan Liverpool melawan Tottenham Hotspur. Model dewasa bernama Kinsey Wolanski sempat mengganggu laga yang digelardi Wanda Metropolitano.

Sosok Wolanski mencuri atensi pecinta sepak bola dunia karena aksi gilanya di final Liga Champions. Model asal Amerika ini nekat menerobos barikade pengamanan untuk masuk ke pertandingan.

Menariknya, Wolanski tampil seksi ketika berlarian mengganggu jalannya pertandingan. Mengenakan bikini hitam, Wolanski langsung membuat heboh dan wasit terpaksa menghentikan laga untuk sementara.

Baca Juga:
Dihujat Ramai-ramai Netizen, Ini Tanggapan Santai Asnawi Mangkualam

Nah, aksi edan Wolanski tersebut ternyata untuk mempromosikan salah satu situs porno dan dia mengaku mendapat bayaran yang sangat besar dalam melakukan aksi itu.

Tak hanya itu, ternyata nasib Wolanski juga berubah drastis setelah aksi nekatnya menerobos partai final Liga Champions. Baru-baru ini, Wolanski membagikan kisahnya dengan majalah Names.

Kinsey Wolanski, model majalah dewasa yang nekat menerobos pertandingan final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari. (Instagram/kinsey_sue)

Dalam wawancara tersebut, Wolanski mengaku bahwa nasibnya berubah sangat drastis setelah dirinya menerobos final Liga Champions. Kariernya di dunia modeling berkembang pesat dan dia memiliki ketenaran di media sosial.

Baca Juga:
Pacar Nurhidayat Main Bareng Anak-anak Kompleks, Bagi-bagi Duit

"Saya benar-benar tidak siap untuk apa yang akan terjadi setelah pertandingan itu. Tapi masuk ke dalam lapangan membuat saya semangat dan terdorong melakukan sampai ke batas. Saya suka menjalani hidup," ucap Wolanski kepada Names Magazine seperti dikutip dari The Sun pada Kamis (22/4/2021).

"Saya berterima kasih atas pengalaman itu karena dengan hal itu platfotm saya berkembang. Sehingga saya harus berbagi dan terhubung dengan netizen yang lebih luas di seluruh dunia," imbuhnya.

Sampai saat ini, akun media sosial Instagram Kinsey Wolanski sudah diikuti lebih dari 3 juta orang. Hal itu sangat drastis karena dia tidak dikenal sebelum aksinya menerobos final Liga Champions musim 2018/2019.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, PSS Sleman Terancam Disanksi Panitia Piala Menpora

Load More