Irwan Febri Rialdi
Asnawi Mangkualam diperkenalkan Ansan Greeners. (Instagram/asnawi_bhr)

Bolatimes.com - Pemain Ansan Greeners asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, banjir hujatan warganet Tanah Air usai pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, antara PSM Makassar versus Persija Jakarta.

Di postingan Instagramnya, ada 16 ribu lebih komentar yang mayoritas adalah hujatan. Tidak jelas apa penyebabnya, kemungkinan besar dikarenakan story pemain 21 tahun itu yang dianggap provokatif.

Ia sempat membuat story Instagram dengan mengunggah foto ayam yang berdiri di atas macan. Unggahan itu tampaknya membuat tersinggung suporter sebuah tim hingga memberikan kata-kata kasar di kolom komentar.

Baca Juga:
Pacar Nurhidayat Main Bareng Anak-anak Kompleks, Bagi-bagi Duit

Namun, Asnawi ternyata tidak ambil pusing dengan hujatan dari warganet. Di unggahan terbarunya, ia mengunggah foto tertawa sembari 'menyindir' warganet yang sudah memberikan 16 ribu lebih komentar.

Asnawi Mangkualam tanggapi hujatan warganet. (Instagram/@asnawi_bhr).

"Ketawa bareng yuk, makin rame makin asik. Eh btw aku mau ngucapin terima kasih buat 16 ribu komentar motivasi di postingan sebelumnya. Kalian terbaik," tulis Asnawi.

Pada unggahan tersebut, baru empat jam diunggah, sudah ada 900 lebih komentar. Asnawi pun kemudian memilih untuk membatasi komentar agar tidak ada komentar baru lainnya.

Baca Juga:
Gara-gara Hal Ini, PSS Sleman Terancam Disanksi Panitia Piala Menpora

Asnawi sendiri merupakan pemain Indonesia pertama yang berkarier di Korea Selatan. Semoga masalah ini segera selesai dengan baik karena bagaimana pun sepak bola hanyalah 2x45 menit.

Load More