Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, tampil seksi mengenakan bikini saat membagikan rahasia di balik kecantikannya.

Melalui akun media sosialnya pada Jumat (26/3/2021), Wanda Nara membagikan potret dirinya sedang berada di kamar mandi. Wanda Nara tampil menggoda mengenaka bikini warna krem.

Tak hanya mengumbar keseksiannya, Wanda Nara lalu membagikan rahasia untuk merawat kecantikannya. Dia mengaku punya banyak perawatan yang dilakuan untuk menjaga kecantikannya.

Baca Juga:
Kiper Persiraja Minta Maaf Usai Lakukan Tendangan Kungfu ke Striker Persita

Bahkan, istri Mauro Icardi tersebut juga pantang mengonsumsi alkohol, minuman bersoda, dan merokok demi kecantikannya terjaga.

Wanda Nara bagikan rahasia kecantikannya. (Instagram/wanda_icardi)

"Apakah kita berbagai rahasia kecantikan? Saya tidak akan pernah tidur sebelum membersihkan kulitku, menggunakan setidaknya dua atau tiga jenis masker yang berbeda per minggunya," tulis Wanda Nara.

"Tidak minum alkohol, tidak merokok, tidak mengonsumsi soda. Saya mengonsumsi banyak vitamin harian yang disarankan dokter kulit dan minum lebih dari dua liter teh hijau sehari," imbuhnya.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Tak Hengkang dari Juventus

Sementara itu, Wanda Nara merupakan salah satu WAGs yang memang kontroversial. Sebab, dia tak sungkan untuk mengumbar kehiduapn seksualnya bersama Mauro Icari ke publik.

Kendati demikian, Mauro Icardi juga tak menentangnya. Eks striker Inter Milan itu sangat percaya serta mendukung dengan apa yang dilakukan istrinya.

Wanda Nara juga berperan penting saat menjadi agen Icardi. Berkat Wanda Nara, Icardi berhasil dipermanenkan PSG dan mendapatkan gaji cukup besar setelah nasibnya tak jelas bersama Inter Milan.

Baca Juga:
Istri Peter Crouch Akui Lebih Suka Nonton Ronaldo Ketimbang Suaminya

Load More