Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba. (Instagram/persiraja_official)

Bolatimes.com - Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba, terlibat insiden menendang perut striker Persita Tangerang, Ahmad Nur Hardianto. Pasca pertandingan, Fakhrurrazi pun meminta maaf.

Melalui akun Instagram resmi Persiraja pada Rabu (24/3/2021), Fakhrurrazi membuat klarifikasi terkait insiden berbahaya yang dilakukannya kepada Nur Hardianto. Dalam kesempatan itu, kiper Persiraja mengajukan permintaan maaf langsung kepada pemain Persita tersebut.

"Assalamualaikum. Saya Fakhrurrazi Quba kiper Persiraja, meminta maaf atas kejadian yang saya lakukan di lapangan kepada Nur Hardianto. Dalam hati pribadi tidak ada unsur kesengajaan. Dari lubuk hati saya yang terdalam, meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian itu," ucap Fakhrurrazi.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Bisa Bikin Cristiano Ronaldo Tak Hengkang dari Juventus

"Bukan maksud sengaja dan apa-apa. Kondisi di lapangan sama yang media lampirkan itu tidak sama. Itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi saya minta maaf," tutupnya yang kemudian bersalaman dengan Nur Hardianto.

Insiden itu terjadi pada menit ke-39 saat Persiraja unggul 2-0 atas Persita. Saat itu, Nur Hadianto sedang mengejar umpan dari rekannya dan langsung berhadapan dengan Fakhrurrazi yang keluar dari sarangnya.

Baca Juga:
Istri Peter Crouch Akui Lebih Suka Nonton Ronaldo Ketimbang Suaminya

Kaki Fakhrurrazi yang berniat menyapu bola tidak mengenai sasaran. Buruknya, kaki Fakhrurrazi sendiri mengenai perut Nur Hardianto. Alhasil, pemain Persita itu langsung terkapar kesakitan.

Baca Juga:
Pernah Berseragam Manchester United, Lee Roche Kini Jadi Tukang Bangunan

Load More