Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Georgina Rodriguez. [@georginagio / Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Juventus, Georgina Rodriguez, selalu menarik perhatian warganet karena sering tampil seksi. Terbaru, kekasih Cristiano Ronaldo ini pose telanjang di sebuah majalah Spanyol.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (18/2/2021), Georgina Rodriguez membagikan sebuah foto di mana dirinya tampil untuk sampul majalah InStyle.

Dalam foto unggahanya tersebut, Georgina Rodriguez tampil sangat menawan. Nah, menariknya dalam majalah itu Georgina juga tampil berani untuk pose telanjang.

Baca Juga:
JOY Gelar Webinar, Ulas Pembinaan Sepak Bola di Tengah Pandemi COVID-19

Pose Georgina telanjang tersebut dibagikan langsung oleh majalah InStyle lewat resmi akun media sosial Twitternya. Sama seperti di foto sampul, latar belakang pemotretan itu berwarna hijau.

Bedanya dalam unggahan itu Georgina tampil tanpa sehelai benang pun. Namun, dia menggunakan sebuah tas mewah untuk menutupi area sensitifnya.

Georgina Rodriguez tampil berani dengan pose telanjang. (Twitter/@RevistaInStyle)

Dinukil dari laporan Marca, Georgina Rodriguez sendiri mengaku bahwa pose beraninya itu tampak lebih mudah. Sebab, dia diarahkan dengan baik oleh para kru di majalah tersebut.

Baca Juga:
Kontak dengan Orang Positif Covid-19, Asnawi Kembali Jalani Karantina

"Anda membuat segalanya lebih mudah, itu sangat menyenangkan," ucap Georgina Rodriguez saat melakukan sesi foto hot bersama majalah Spanyol tersebut.

Terlepas dari itu, Georgina dan Ronaldo merupakan pasangan yang romantis. Georgina tak jarang mengunggah momen kemesraannya bersama bintang Juventus tersebut.

Baca Juga:
Bongkar Aibnya, Pele Mengaku Suka Selingkuh dan Tak Tahu Punya Berapa Anak

Load More