Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim, diketahui sedang hamil besar memasuki minggu ke-38. Meski sedang hamil besar, istri Irfan Bachdim itu ternyata masih lincah berjoget.

Melalui akun media sosialnya pada Selasa (16/2/2021), Jennifer Bachdim membagikan video berjoget. Tak sendirian, Jennifer kompak berjoget bersama anak pertamnya.

Dalam video itu, Jennifer dan Kiyomi sangat kompak mengenakan outfit serba putih. Selain pakaiannya yang sama, keduanya pun juga selaras ketika berjoget bersama.

Baca Juga:
Didenda Polisi, Mantan Istri Riyad Mahrez Sebut Penampilannya Terlalu Seksi

Menariknya, Jennifer Bachdim juga masih lincah untuk berjoget. Padahal dalam video tersebut perutnya sudah sangat besar karena kehamilannya sudah masuk ke minggu 38.

Nah, unggahan tersebut lantas mendapatkan banjir pujian dari warganet. Bahkan warganet menyoroti aksi Kiyomi yang sangat imut ketika berjoget dengan sang ibu.

Baca Juga:
Pamer Foto Cium Sergio Ramos, Pilar Rubio: Itu yang Saya Suka!

"Kiyomi jago banget jogetnya," komentar faradina_h.

"Fokus sama Kiyominya gemes," tulis w.yap1.

"Saya suka dengan ekspresi Kiyomi. Cantik banget seperti mamanya," komentar _seathesky_.

Baca Juga:
Badannya Disebut Hasil Operasi, Wanda Nara Pamer Video Seksi Pakai Lingerie

Jennifer Bachdim saat ini diketahui sudah masuk kehamilan usia 38 minggu. Artinya sebentar lagi dia akan segera bertemu dengan anak ketiganya.

Sebelumnya Jennifer dan Irfan Bachdim sudah dianugerahi dua orang anak, yaitu Kiyomi dan Kenji. Pasangan ini pun sudah tidak sabar lagi untuk menunggu anak ketiga yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Baca Juga:
Gara-gara Payudara, Eks Timnas Rusia Ribut dengan Anna Semenovich

Load More