Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Rita Johal (kanan). (Dok. Mirror)

Bolatimes.com - Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal, didenda polisi dalam sebuah pesta yang digelarnya pada Jumat (12/2/2021) malam.  Rita Johal, mengaku didenda karena tampil sangat seksi.

Dilansir dari laporan The Sun pada Senin (15/2/2021), pesta Rita Johal tersebut digerebek kepolisian London. Video penggerebekan pesta yang diadakan mantan istri bintan Manchester City itu pun viral di media sosial.

Sempat terjadi perdebatan antara Rita Johal dengan kepolisian. Bahkan Rita Johal sempat mengajukan pertanyaan kontroversial kepada polisi yang menertibkan pestanya

Baca Juga:
Gara-gara Payudara, Eks Timnas Rusia Ribut dengan Anna Semenovich

"Teman-teman inikah hidup? Apa kalian tidak suka berpesta lagi?" ucap Rita kepada pihak polisi yang menggerebek acaranya.

Kemudian ada satu polisi wanita yang menjawabnya dengan tegas. "Tidak selama situasi lockdown."

Alhasil Rita Johal pun tampak emosi karena pestanya ditertibkan oleh polisi. Bahkan dia mengaku didenda karena tampil terlalu seksi dalam pesta tersebut.

Baca Juga:
Miris, Baru Gabung 5 Hari Kontrak Keisuke Honda Diputus Klub Portugal

"Baik, karena berpenampilan terlalu seksi. Lol kita semua didendda, tapi jangan khawatirkan itu sayang," tulis Rita Johal.

Mantan istri Riyad Mahrez, Rita Johal mengaku didenda polisi karena terlalu seksi. (Instagram/ritajohal)

Sebelumnya Rita Johal sudah berpisah dengan Riyad Mahrez pada awal tahun 2020 lalu. Sempat beredar kabar bahwa pernikahan mereka retak karena adanya orang ketiga.

Mahrez pun menuding Rita Johal telah menjalin hubungan spesial dengan petinju ternama, yaitu Anthony Joshua. Sebab, Rita pernah diundang Anthony Joshua di meja VIP klub malam Tape di Mayfar, London.

Baca Juga:
Hebat! Stephan El Shaarawy Hentikan Maling dengan Tekel Maut

Terlepas dari itu, Mahrez kini sedang fokus bersama Manchester City untuk mengejar gelar Liga Inggris musim 2020/21. Saat ini, Manchester City kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 53 poin dari 23 pertandingan yang sudah dilakoni.

Load More