Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Anna Semenovich dan Vladimir Bystrov ribut karena payudara. (Rt.com)

Bolatimes.com - Mantan pemain Zenit Saint Petersburg, Vladimir Bystrov, ribut dengan eks juara seluncur es Rusia yang bernama Anna Semenovich. Keributan itu bermula karena Bystrov mengomentari payudara Semenovich.

Disadur dari laporan Rt.com pada Sabtu (13/2/2021), Bystrov mengaku bahwa dirinya mengikuti karier Semenovich dalam dunia ice skating karena putrinya juga menekuni cabang olahraga tersebut.

Namun, Bystrov baru-baru ini mengungkapkan komentar mengejutkan dengan menyeret nama Semenovich. Bystrov mengatakan bahwa payudara Semenovich terlalu besar, sehingga kariernya di olahraga ice skating tidak berjalan panjang.

Baca Juga:
Perban Masih Nempel, Sergio Ramos Nekat Latihan Pasca 5 Hari Operasi Lutut

"Pada usia muda, skater perlu melompat tiga kali. Tapi, ketika payudaramu tumbuh lebih sulit untuk melakukannya. Misal Anna Semenovich. Dengan ukurannya dia kesulitan bermain. Jika Semenovich ingin bermain, dia harus memotong (operasi) payudaranya," ucap Bystrov.

Sontak komentar Bystrov yang juga pernah membela Timnas Rusia tersebut membuat Anna Semenovich meradang. Melalui akun Instagramnya, Semenovich mengecam komentar pria yang kini menjadi asisten pelatih di Timnas Rusia U-18 ini.

Baca Juga:
Tampil Kenakan Lingerie, Wanda Nara Pose Berjemur di Tengah Salju

Bahkan Semenovich menyebutkan bahwa Bystrov juga harus memotong sesuatu dari bagian tubuhnya agar bisa berlari cepat di lapangan dan bisa mencetak lebih banyak gol saat kariernya.

Terlepas dari keributan itu, Bystrov sendiri lebih banyak menghabiskan kariernya di Rusia. Selain bermain untuk Zenit, Bystrov juga sempat berseragam Spartak Moscow, Anzhi Makhachkala, Krasnodar, dan Tosno.

Baca Juga:
Konsorsium Asal Indonesia Gagal Beli Klub Inggris, Sheffield Wednesday

Load More