Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Bolatimes.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG) , Wanda Nara, merupakan sosok yang sering mencuri atensi perhatian warganet. Terbaru, istri Wanda Nara ini tampil seksi di tengah salju.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (11/2/2021), Wanda Nara mengunggah foto seksi sedang berada di tengah salju. Anehnya, Wanda Nara tampak berpose sedang berjemur layaknya di pinggir pantai.

Akan tetapi, penampilan Wanda Nara menjadi sorotan dalam foto unggahannya itu. Di tengah cuaca dingin bersalju, istri Icardi tersebut nekat mengenakan pakaian minim berwarna hitam.

Baca Juga:
Serius Ingin Jadi Pesepak Bola, Khabib Minta Saran Cristiano Ronaldo

Dalam foto itu, Wanda Nara memang membawa jaket tebal. Namun, jaketnya itu hanya dibuat alas bagi Wanda Nara untuk pose berjemur di tengah salju.

Wanda Nara pose seksi di tengah salju. (Instagram/wanda_icardi)

"Paris-6, tetapi matahari selalu menemukan saya," tulis Wanda Nara di keterangan postingannya.

Sontak postingan Wanda Nara tersebut mencuri perhatian para netizen. Mereka membanjiri kolom komentar Wanda nara dengan berbagai pujian.

Baca Juga:
Kenakan Jaket Timnas Prancis, Bek Arsenal Terlibat Skandal Video Porno

Terlepas dari foto itu, Wanda Nara yang juga seorang agen dari Icardi cukup sukses membantu karier sang suami. Dia berhasil membuat suaminya mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah pada musim sebelumnya berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, ia dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim

Baca Juga:
Baru Putus Seminggu dengan Jerome Boateng, Model Cantik Ini Meninggal

Load More