Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo bersama sang pacar, Georgina Rodriguez serta anak-anaknya berfoto di atas kapal miliknya. (Instagram/cristiano)

Bolatimes.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, pamer foto kebersamaan dengan keluarganya di atas ranjang. Dalam foto itu, Ronaldo ditemani Georgina Rodriguez dan tiga anaknya.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (31/1/2021), Cristiano Ronaldo memposting foto saat kebersamaan dengan keluarganya usai dirinya berhasil membantu Juventus mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0.

Dalam foto unggahannya tersebut, Ronaldo tampak bertelanjang dada dan memeluk anaknya. Di sampingnya Georgina tersenyum serta menutup bagian dadanya menggunakan sprei.

Baca Juga:
Demi Kue Gratis, Antonio Cassani Rela Tukarkan Wanita yang Dikencaninya

Momen kebersamaan keluarganya itu sangat berarti bagi Ronaldo yang kelelahan setelah bertanding. Dia pun menuliskan keterangan singkat yang romantis menggambarkan rasa nyamannya di dekat sang kekasih serta anak-anaknya.

Cristiano Ronaldo bagikan foto dengan Georgina Rodriguez. (Instagram/cristiano)

"Home sweet home!" tulis Ronaldo yang dengan tambahan emoji hati.

Sontak unggahan Ronaldo itu menyedot atensi warganet. Mayoritas warganet memberikan pujian untuk keluarga Ronaldo yang tampak sangat sempurna.

Baca Juga:
Pose Telanjang, Putri Kiper Legendaris Timnas Kolombia Tiru Aksi Ayahnya

Terlepas dari itu, meski membantu Juventus menang, sayangnya Ronaldo gagal mencetak gol ketika Bianconeri menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0. Dua gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa dan Aaron Ramsey.

Berkat kemenangan itu, Juventus kini berada di posisi ke-4 klasemen Serie A Italia dengan raihan 39 poin dari 19 pertandingan. Skuat asuhan Andrea Pirlo tersebut berpotensi naik ke posisi tiga karena masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca Juga:
Jadwal Pertandingan Liga Belgia Padat, Sandy Walsh Alami Cedera

Load More