Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Sarah Ahmad Almusaiteer. (Instagram/saraaaahmad)

Bolatimes.com - Pacar Nurhidyat Haji Haris, Sarah Ahmad Almusaitter, mendapatkan pujian dari netizen dibilang mirp Barbie hidup usai pamer tampilan rambut baru.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Minggu (17/1/2021), Sarah Ahmad mengunggah foto tampilan barunya. Pacar Nurhidayat ini terlihat semakin cantik dengan gaya rambut baru.

Sekilas tak ada yang berbeda dari rambut Sarah Ahmad, tapi dia menyebutkan telah mengganti warna rambutnya di tahun baru 2021 ini. Hal tersebut dituliskan Sarah Ahmad dalam keterangan postingannya.

Baca Juga:
Kepergok Selingkuh, Didier Drogba Mengaku Sudah Bercerai dengan Istrinya

Rambut baru Sarah Ahmad ini terlihat berwarna coklat. Warna ini sangat cocok dengannya karena juga senada dengan warna matanya.

Pacar Nurhidayat, Sarah Ahmad disebut mirip Barbie hidup. (Instagram/saraaaahmad)

"Tahun baru, rambut baru," tulis keterangan Sarah Ahmad.

Postingan Sarah Ahmad tampil dengan warna rambut baru ini kemudian membuat banyak netizen kagum. Banyak dari netizen menyebutkan bahwa Sarah Ahmad mirip seperti boneka Barbie hidup.

Baca Juga:
Fina Phillipe Pamer Foto Kenakan Jersey Man United, Netizen: Pakai Jaket!

"Barbie sungguhan di dunia,' komentar ninalhamid.

"Definisi barbie hidup ini mah," tulis tirrrx.

"Hay berbie hidup sehat selalu ya," komentar amellyarizky.

Baca Juga:
Lontarkan Kata 'Goblok' ke Kiper Timnas U-19, Kelana Mahesa Bikin Heboh

Terlepas dari itu, Sarah Ahmad dan Nurhidayat memang menjadi salah satu pasangan yang kerap memamerkan momen romantis di media sosial.

Salah satu momen romantis terbaik keduanya adalah saat Nurhidayat memberikan kado mini cooper di hari jadi yang keenam bulan. Hal itu pun turut mendongkrak kepopuleran Sarah Ahmad yang kini sudah memiliki pengikut Instagram mencapai 112 ribu.

Baca Juga:
Sudah Kantongi Visa Kerja, Bagus Kahfi Segera Bergabung ke FC Utrecht

Load More