Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Didier Drogba/Twitter

Bolatimes.com - Striker legendaris Chelsea, Didier Drogba, mengonfirmasi bahwa dia telah bercerai dengan istrinya, Lalla Diakate. Drogba mengatakan hal itu karena sebelumnya dia tertangkap bermesraan dengan wanita lain.

Melalui postingan di Stories Instagramnya, Drogba menjelaskan bahwa hubungannya dengan Lalla Diakate sudah berakhir. Dia memberikan klarifikasi tersebut setelah muncul rumor miring yang muncul di media.

"Saya tidak biasa mendiskusikan kehidupan pribadi. Tapi, karena spekulasi yang beredar di media hari ini, saya mengonfirmasi bahwa sayangnya setelah 20 tahun bersama, Lala dan saya mengambil keputusan sulit untuk berpisah," tulis Drogba.

Baca Juga:
Sudah Kantongi Visa Kerja, Bagus Kahfi Segera Bergabung ke FC Utrecht

"Kami tetap berhubungan dekat dan prioritas utama kami adalah melindungi anak kami dan kehidupan pribadi keluarga. Semoga Tuhan memberkatimu," pungkasnya.

Didier Drogba konfirmasi bahwa pernikahannya sudah berakhir. (Instagram/didierdrogba)

Disadur dari lapioran The Sun pada Jumat (15/1/2021), Drogba baru-baru ini viral karena dia tertangkap kamera sedang berduaan dengan wanita lain di tempat tidur.

Dalam video viral tersebut, Drogba bahkan bertelanjang dada sedang berduaan dengan wanita yang belum diketahui identitasnya. Video Drogba tersebut sendiri menyebar di media sosial mengaku sudah diretas.

Baca Juga:
Dipeluk Nikita Mirzani, Ini Pembelaan Andik Vermansah ke Istrinya

Video viral yang menyeret nama Drogba lalu menjadi berita urama di Afrika. Sehingga memunculkan rumor bahwa pernikahan Drogba sendiri sudah retak dan akhirnya dia menjawab rasa penasara tersebut dengan klarifikasi yang telah disampaikannya.

Sementara itu, Drogba dan Lalla sendiri sudah berhubungan sejak akhir 1990-an. Keduanya bertemu di Paris. Drogba juga lama menjalin kasih dengan Lalla dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada 2011 silam.

Baca Juga:
Eks Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Daniella Chavez Beli Klub Sepak Bola

Load More