Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi kegirangan saat dapat hadiah sepatu dari Gian Zola. Hal itu diketahui lewat unggahan di Stories Instagram Ghea Youbi.

Pada Selasa (23/11/2020), Ghea Youbi menunjukkan bahwa dirinya mendapatkan kado istimewa dari sang kekasih. Melalui Stories Instagram, Ghea Youbi memperlihatkan kado dari Gian Zola berupa sepatu Air Jordan 1.

Mendapatkan kado spesial, Ghea Youbi pun mengucapkan terima kasih kepada pacarnya, Gian Zola yang memberikan salah satu sepatu sneaker paling fenomenal di dunia tersebut.

Baca Juga:
Georgina Rodriguez Tunjukkan Kasih Sayang ke Cristiano Jr saat Foto Bersama

"Makaci bebeb Zoaa, gak akan ditag karena percuma gak bakal direpost karna doi ada brandambass sepatu wkwkwk," tulis Ghea Youbi.

Ghea Youbi mendapatkan sepatu dari pacarnya, Gian Zola. (Instagram/gheayoubi)

"Monangis sumpah demi apapun huhuhu, dibilang lebay juga gapapa bodo amat," lanjutnya ditambah emoji orang menangis dan hati.

Ghea Youbi dan Gian Zola sendiri merupakan pasangan yang romantis. Keduanya tak canggung untuk memamerkan kebersamaannya di akun media sosial Instagram masing-masing.

Baca Juga:
Syahrian Abimanyu Resmi Gabung Klub Jawara AFC Cup 2015

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 2,9 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Baca Juga:
Banding Diterima, Juventus Batal Menang WO atas Napoli

Load More