Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi memang sering mencuri perhatian dari warganet. Terbaru pacar Gian Zola tersebut menjadi sorotan karena goyangannya saat main TikTok.

Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs yang sering pamer aktivitas di media sosial. Pada Jumat (18/12/2020), Ghea Youbi membagikan video sedang main TikTok di Instagram.

Dalam unggahan itu, pacar Gian Zola tampak memakai atasan ungu dipadukan dengan celana jins. Ghea Youbi pun asyik bergoyang mengikuti irama lagu.

Baca Juga:
Ketum PSSI Santai soal Eksodus Pemain Asing, Diego Michiels: Tahu Bola?

GheaYoubi mengaku bahwa dirinya sudah lama tidak main TikTok. Dia pun tidak tahu gerakan apa yang sedang dilakukannya saat berjoget tersebut.

Video Ghea Youbi sedang asyik joget TikTok itu pun menjadi sorotan warganet. Nyatanya video itu sudah dilihat lebih dari 500 ribu kali. Para warganet juga salah fokus dengan goyangan yang dilakukan Ghea Youbi.

Baca Juga:
Sempat Menyerah, Istri Kim Kurniawan Bagikan Cerita Haru saat Persalinan

"Kaya ulet keket neng," tulis bastianriangga

"Goyang kobra wkwkwk," komentar rismokoaji

"Kayak lumba-lumba," tulis ff.flashy_12

Baca Juga:
Kompetisi Tak Jelas, Hampir Semua Klub Liga 1 Ditinggal Pemain Asing

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 2,8 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Liverpool Tendang Tottenham dari Puncak

Load More