Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Gian Zola dan Ghea Youbi saat berfoto mesra. (Instagram/gianzolanasrullohnugraha)

Bolatimes.com - Ghea Youbi baru-baru ini mengunggah momen mesra bersama kekasihnya, Gian Zola. Pada postingannya itu, Ghe Youbi juga menyebutkan cara meningkatkan imun tubuh.

Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs yang sering pamer aktivitas di media sosial. Pada Kamis (17/12/2020), dia membagikan momen bersama dengan Gian Zola.

Terlihat Gian Zola dan Ghea Youbi sedang melepaskan penat di Sea World Ancol. Pada foto yang diunggah di media sosial Instagram, pasangan kekasih itu tampak berpose mesra dan terlihat begitu serasi.

Baca Juga:
Kompetisi Tak Jelas, Hampir Semua Klub Liga 1 Ditinggal Pemain Asing

Nah, bagi Ghea Youbi melepaskan penat atau refreshing menjadi salah satu caranya untuk meningkatkan imun tubuh. Terlebih dia berlibur ditemani oleh orang tercintanya, Gian Zola.

"Salah satu cara meningkatkan imun tubuh = liburan/refreshing," tulisan Ghea Youbi dalam keterangan postingannya tersebut.

Ghea Youbi dan Gian Zola berpose mesra. (Instagram/gheayoubi)

Postingan Ghea Youbi tersebut sontak mendapatkan perhatian dari netizen. Dalam kurun waktu dua jam, unggahannya itu sudah mendapatkan likes lebih dari 40 ribu dan juga banjir beragam komentar dari netizen.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Inggris: Liverpool Tendang Tottenham dari Puncak

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti karena kekasih Gian Zola sudah memiliki followers Instagram yang mencapai 2,8 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Baca Juga:
Resmi! Dua Klub Ini Jadi Wakil Indonesia di AFC Cup 2021

Load More