Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson (@glouiseatkinson/Instagram)

Bolatimes.com - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona ternyata sempat menggoda mantan pacar Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson. Namun, Atkinson menolak mentah-mentah.

Diego Maradona dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) akibat serangan jantung. Setelah kabar kematian Maradona, banyak certia dari masa lalunya yang kembali mencuat ke publik.

Salah satu cerita yang menarik adalah saat Maradona menggoda mantan pacar Cristiano Ronaldo, Gemma Atkinson. Kendati begitu, Atkinson menolak godaan yang dilontarkan legenda sepak bola Argentina tersebut.

Baca Juga:
Brylian Aldama Segera Main di Eropa, Gabung Klub Kroasia HNK Rijeka

Cerita tersebut dibagikan Atkinson kepada The Sun pada tahun 2009 silam. Saat itu, Maradona dan Atkinson bertemu dalam sebuah pertandingan sepak bola untuk amal.

Pada pertemuan itu, Atkinson mengaku mendekati Maradona untuk meminta tanda tangan serta berfoto. Lalu, Maradona memberikan pujian untuk menggoda Atkinson, tapi dia ditolak mentah-mentah.

Foto yang dirilis Telam menunjukkan para penggemar berkerumun di samping mobil jenazah yang membawa mendiang legenda sepak bola Argentina Diego Armando Maradona dalam perjalanan dari istana kepresidenan Casa Rosada ke pemakaman Jardin Bella Vista, di Buenos Aires pada Kamis (26/11/2020) waktu setempat. [Raul FERRARI / TELAM / AFP]

"Saya melihatnya (Maradona) dalam pertandingan amal. Jadi saya menghampirinya untuk meminta foto dan tanda tangan. Dia adalah pria yang manis, tapi sangat pendek," ucap Atkinson.

Baca Juga:
Apparel Asal Indonesia Bakal Jadi Sponsor Timnas Chad

"Dia menggoda saya dan mengucapkan bahwa saya memiliki mata yang bagus. Saya berkata 'wow terima kasih', tapi dia sangat pendek, begitu mungil," imbuhnya.

Sementara itu, jenazah Maradona dibaringkan di Casa Rosada, rumah kepresidenan yang terletak di jantung kota Buenos Aires. Pemerintah Argentina pun menyatakan tiga hari berkabung nasional menyusul kepergian sang legenda.

Peti mati Maradona dibungkus dengan bendera nasional Argentina dan jersey sepak bola bernomor punggung 10, yang identik dengan almarhum selama menguncang jagad sepak bola Eropa dan dunia dengan aksi-aksinya.

Baca Juga:
Ingin Main Bareng Lionel Messi, Wayne Rooney Ngaku Nyaris Gabung Barcelona

Load More