Rauhanda Riyantama
Brylian Aldama dan Bagus Kahfi saat ikut latihan bareng tim utama Como. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Brylian Aldama akan jadi pemain yang berkarier di Eropa. Pasalnya, penggawa Timnas Indonesia U-19 itu dikabarkan segera gabung klub papan atas Liga Kroasia, HNK Rijeka.

Kabar Brylian Aldama akan berkarier di Kroasia kini tengah ramai dibicarakan di media sosial. Akun Instagram @suporterbarbar menyebut bahwa proses kepindahan pemain 18 tahun itu segera tuntas.

''Mirwan Suwarso, perwakilan dari Mola TV (Pemilik Program Garuda Select) menyebut bahwa Brylian bakal ke HNK Rijeka (Liga Utama Kroasia),'' demikian pernyataan akun tersebut.

Baca Juga:
Roy Suryo Pernah Jatuhkan Wine di Depan Pacar Cantik Diego Maradona

Brylian Aldama dirumorkan akan gabung klub Liga Kroasia, HNK Rijeka. (Instagram/@suporterbarbar)

Menurut kabar yang beredar, Brylian Aldama kini tinggal menunggu dokumen resmi terkait hijrahnya ke Kroasia, seperti visa dan paspor pemain dari PSSI. Bahkan ia sudah izin untuk lebih dahulu meninggalkan TC Timnas Indonesia U-19. 

Hanya saja, Brylian Aldama tidak langsung dimainkan di tim utama HNK Rijeka. Ia akan dimatangkan di tim U-23 klub tersebut.

Brylian Aldama sendiri kini berstatus bebas transfer. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah tidak terikat kontrak dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga:
Kisah Piala Dunia 1979, Pemain Timnas Indonesia Tak Boleh Kasari Maradona

Sebagai informasi, HNK Rijeka adalah klub yang cukup ternama di Liga Kroasia. Tercatat klub yang sudah berdiri sejak 1926 itu kini menghuni peringkat lima klasemen sementara.

Bahkan HNK Rijeka kini tampil di Liga Europa musim 2020/2021. Tim besutan Simon Rozman itu tergabung dalam grub F bersama Napoli, AZ Alkmaar, dan Real Sociedad. 

Baca Juga:
5 Wanita Cantik yang Pernah Jadi Pujaan Hati Diego Maradona

Load More