Rauhanda Riyantama
Pasangan penganting nikah pakai atribut Chelsea. (Twitter.com/alexasaffira)

Bolatimes.com - Tingkah fans Chelsea yang satu ini dijamin bikin geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, ia rela menggunakan dekorasi berbau serba The Blues dalam pernikahannya.

Potret pasangan tersebut kemudian viral di media sosial. Adalah akun Twitter @alexasaffira yang pertama kali mengunggah foto tersebut bertuliskan 'pernikahan adat London'.

Saat mendengar pernikahan adat London, mungkin membayangkan suasana pernikahan seperti royal wedding ala Inggris. Namun, pasangan ini punya ide lain.

Baca Juga:
Sering Olahraga, Istri Kim Kurniawan Baru Rasakan Keluhan Kehamilan

Pernikahan pasangan ini ternyata mengambil tema khas klub Chelsea. Ruangan tempat resepsi didekorasi serba biru, mulai dari warna tirai, ada pula banner bertuliskan Chelsea yang disertai logo klub asal London tersebut.

Sementara, karpet yang digunakan untuk alas pelaminan juga memiliki logo klub sepak bola Chelsea. Seserahan pernikahan tersebut juga memakai jersey Chelsea.

Konsep Pernikahan Adat London (twitter.com/alexasaffira)

Tema Chelsea tersebut juga bisa terlihat di beberapa mas kawin yang diberikan. Sementara, pengantin memakai busana biru dan putih.

Baca Juga:
Tampil di AFC Cup 2021, Klub Malaysia Ini Akui Inginkan Evan Dimas, tapi ..

Sejak dibagikan pada Rabu (18/11/2020), cuitan @alexasaffira itu viral dan sudah disukai lebih dari 3,1 ribu kali.

Warganet juga tampak ramai memberikan komentar. Selain terkesan, ada pula pecinta bola yang terinspirasi.

"Fans garis keras nih," komentar salah satu akun.

Baca Juga:
Bakal Jadi Ayah, Marc Klok Bagikan Kabar Jenis Kelamin Anaknya

"Kalau gua, baju pengantin sama orang-orang yang dateng harus pakai jersey Chelsea, minimal harus bawa syal, sambil nyanyiin anthem Chelsea."

"Itu alas pelaminannya kayak selimutku," tambah komentar lain.

"Aku nanti kalau nikah mau konsepnya Manchester United, tamu undangannya pakai baju santai aja, baju bola gapapa, asal jangan baju Liverpool. Yang make baju Liverpool nggak boleh masuk," tambah yang lain.

Baca Juga:
Blak-blakan, 4 WAGs Ini Tak Sungkan Bongkar Kehidupan Seksnya

"Mas kawinnya satu setel jersey Chelsea Tanah Abang dibayar COD."

Tak cuma pernikahan bertema klub sepak bola Chelsea, ada juga yang membagikan foto pernikahan dengan tema klub sepak bola A.C. Milan, Liverpool, hingga Persib Bandung.

Load More