Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Istri Kim Kurniawan, Elisabeth Novia yang sedang hamil

Bolatimes.com - Istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia curhat tentang keluhan yang dialaminya dalam keadaan hamil tua. Dia mengatakan benar-benar merasakan bahwa dirinya 'hamil'.

Sebagaimana diketahui, usia kandungan Elisa sudah 35 minggu. Artinya Kim dan Elisa sudah tidak lama lagi akan segera bertemu dengan si buah hati.

Kendati demikian, Elisa yang awalnya masih aktif berolahraga hingga usia kehamilan 7-8 bulan, kini mengalami keluhan dan merasakan benar-benar 'hamil'.

Baca Juga:
Tampil di AFC Cup 2021, Klub Malaysia Ini Akui Inginkan Evan Dimas, tapi ..

Hal itu diungkapkan langsung melaui postingan di akun media sosial Instagram @elisaanovia. Dalam postingan itu, Elisa mengunggah foto dengan outfit merah yang memperlihatkan perut hamilnya.

"Kurang lebih 3 minggu ketemu dedek. Kehamilan ini sangat berjalan cepat. Sehat-sehat cintaku. Kita sudah siap-siapin keperluan kamu," tulis Elisa.

Istri Kim Jeffrey Kurniawan, Elisabeth Novia

Elisa lalu curhat karena di hamil yang sudah mau bulan ke-9, dirinya mengalami keluhan seperti kaki bengkak dan masalah lain yang biasanya dialami ibu hamil.

Baca Juga:
Blak-blakan, 4 WAGs Ini Tak Sungkan Bongkar Kehidupan Seksnya

"Sekarang benar-benar ngerasa bahwa aku 'hamil', oh begini rasa nikmatnya. Dari awal hamil aku selalu kuat gak pernah morning sick. Masih bisa lompat-lompat sampe 7-8 bulan."

"Baru sekarang mau bulan ke-9 negerasain kaki bengkak, kaki sakit saat berdiri cuma 10-15 menit kaya nahan beban 100kg. Duduk gabisa lama-lama begah," imbunya.

Walau begitu, Elisa mengaku tidak ambil pusing dan kondisi itu dibuat senang. Pasalnya tak lama lagi dirinya dan Kim akan segera bertemu buah hati yang sudah dikandungnya.

Baca Juga:
Demi Tujuan Mulia, Kekasih Cristiano Ronaldo Terbang ke Madrid Pakai Jet

Load More