Rauhanda Riyantama
Potret cantik Jennifer Bachdim saat merayakan Halloween bersama sang suami Irfan Bachdim dan kedua anaknya. (Instagram/ibachdim)

Bolatimes.com - Penampilan Jennifer Bachdim baru-baru ini sukses bikin pangling. Istri pemain PSS Sleman, Irfan Bachdim itu terlihat cantik menawan dengan mengenakan kostum Putri jasmine.

Seperti yang diunggah di Instagram pribadinya, Jennifer terlihat cantik mempesona ketika mengenakan baju seperti Putri Jasmine. Rupanya, ia mengenakan kostum tersebut demi merayakan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober lalu.

Dalam potret yang dibagikan, Jennifer juga nampak seksi. WAGs PSS Sleman itu memakain baju warna senada biru dengan baju yang memperlihatkan perutnya tengah hamil.

Baca Juga:
Geger Kabar Bagus Kahfi Berseragam FC Utrecht, Begini Faktanya!

Tak ketinggalan, Irfan Bachdim juga ikut mengenakan kostum. Kali ini pemain berdarah Belanda itu jadi Power Ranger, juga diikuti putranya Kenji, sementara si sulung Kiyomi jadi tokoh Cat Women.

Kekompakan keluarga Jennifer tersebut sontak memancing perhatian warganet. Banyak di antara mereka yang menyanjung kecantikan wanita 33 tahun itu.

Baca Juga:
Rayakan Halloween, Sarah Ahmad Pacar Nurhidayat Jadi Polisi Seksi

''Ini adalah kombinasi genre yang luar biasa !! Lain kali saya berharap untuk bergabung dengan kostum Goku saya,'' ujar warganet.

''Kilau berkilau indah,'' sahut warganet lainnya.

''Keluarga yang menggemaskan,'' kara warganet lainnya.

Baca Juga:
Setelah 19 Hari Isolasi, Cristiano Ronaldo Negatif COVID-19

Terlepas dari aksi kompak tersebut, Irfan Bachdim sendiri kini sudah meninggalkan pemusatan latihan PSS Sleman menyusul lanjutan kompetisi Liga 1 2020 baru dilanjutkan awal tahun depan.

Irfan Bachdim kini memutuskan pulang ke Bali. Ia juga lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Baca Juga:
Salip Zapata, Rashford Puncaki Daftar Top Skor Sementara Liga Champions

Load More