Irwan Febri Rialdi
Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, membuat heboh netizen setelah memamerkan pose dengan memakai 'kerudung' di Instagram.

Model asal Spanyol ini mengunggah foto sedang berada di atas kapal pesiar. Ia tampak cantik mengenakan dress ketat berwarna hitam yang menunjukkan lekuk tubuh indahnya.

Menariknya, ia menutupi kepalanya dengan kain yang seolah terlihat seperti kerudung. Tak pelak, komentar dengan bahasa Arab ramai memenuhi kolom komentar foto tersebut.

Baca Juga:
Persib Agendakan Kembali Berlatih Pekan Depan

Berikut beberapa komentar bahasa Arab yang kami alihbahasakan ke bahasa Indonesia. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti 'kerudung' tersebut.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez. (Instagram/Georginagio).

"Hijab untuk kebahagiaan," tulis @kemoreda dengan emoticon cinta.

"Dia adalah seseorang dengan jilbab," tulis @Zizo__zamnai.

Baca Juga:
Unggah Potret Seksi Perut Besar, Istri Sergio Ramos Segera Melahirkan

"Georgina, kamu jadi apa dengan jilbab baru? Mari kita pergi ke Iran bersama untuk berziarah ke Imam Reza," tulis @alirez.arabbasery.

"Anda mengenakan jilbab," tulis @nstrn._75.

"Jilbab saudara perempuan saya yang luar biasa," tulis @mehdishokuhi.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ternyata Jago Main Bola, Netizen Terkejut

Foto Georgina itu sendiri diambil saat dirinya tengah liburan singkat bersama Ronaldo di daerah Forte dei Marmi, Italia, beberapa waktu lalu.

Georgina dan Ronaldo menikmati suasana musim panas Italia di atas kapal pesiar yang harganya ditaksir sebesar 15 juta poundsterling (sekitar Rp 265,7 miliar).

Baca Juga:
Istri Bintang Sevilla Umbar Foto 'Panas', Netizen: Wanita Sempurna

Load More