Irwan Febri Rialdi
Billy Syahputra [Suara.com/Evi]

Bolatimes.com - Presenter ternama Indonesia, Billy Syahputra, memiliki bakat lain di luar membawakan acara yang jarang diketahui publik. Ya, ia ternyata jago bermain sepak bola.

Hal ini dapat diketahui melalui video YouTube yang diunggah channel WSRJR_. Ia mengunggah kumpulan skill Billy saat bertanding.

Dalam video berdurasi 2,45 menit itu, terlihat Billy cukup jago memainkan di kulit bundar. Ia kerap memamerkan skill ketika hendak melewati lawan-lawannya.

Baca Juga:
Real Madrid Raih Kemenangan Penting, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Kemudian, beberapa kali dirinya juga berhasil melesakkan gol melalui sepakan bebas. Tentu ini bukanlah hal yang mudah untuk seseorang yang berporfesi sebagai artis.

Di akhir-akhir video, Billy juga tampak memiliki kecepatan berlari yang cukup tinggi. Ia berhasil melewati hadangan bek sebelum mengelabuhi kiper lawan.

Berikut video kumpulan kemampuan Billy saat bermain sepak bola:

Baca Juga:
Empat Potret Seksi Sethanie Taing, Blesteran Kamboja Pacar Julian Draxler

Netizen pun terkejut melihat melihat aksi Billy. Berikut beberapa di antaranya:

"Baru tau ternyata ci billy jago ngocek bola, bukun cuma mulutnya doang yg jago ngoceh ternyata sekil juga mennnss," tulis Untung Ogi.

"Wiiiidddiii bang bily mantap ni," tulis Ari Normiati.

Baca Juga:
Nurhidayat Pamer Foto Mesra Bareng Pacar, Netizen: Bucin Banget!

"Salut bang Billy, ga nyangka," tulis Indra Widyasaputra.

"Gak nyangka," tulis Togar Hsb.

"Boleh juga bili," tulis Sarjan Awis.

Baca Juga:
Klasemen Terbaru Liga Italia usai AC Milan dan Inter Milan Menang

Billy memang kerap bermain bola bersama rekan-rekan artis dalam sebuah klub yang bernama Selebritis FC. Klub itu beranggotakan selebritis-selebritis ibu kota dan telah berdiri sejak 2003.

Dengan kebiasannya bermain di Selebritis FC, sehingga menjadi wajar apabila adik kandung almarhum Olga Syahputra ini memiliki kemampuan bermain sepak bola yang top.

Load More