Rauhanda Riyantama
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi kini tampil cantik mengenakan hijab. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Penampilan Ghea Youbi kini dijamin bikin terpesona. Jika biasanya kerap terlihat dengan rambut terurai, kini pacar gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah itu lebih tertutup.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Ghea Youbi tampil lebih cantik mengenakan hijab. Berbalut hijab warna hitam dan senyum khasnya, dara muda berusia 20 tahun itu berubah menjadi sangat mempesona.

Menariknya, Ghea Youbi yang berprofesi sebagai penyanyi tak lupa menyalurkan hobinya goyang TikTok. Dalam video terbarunya, ia nampak asyik goyang dengan lagu yang sedang viral berjudul 'Keke Bukan Boneka' yang dipopulerkan oleh Kekeyi.

Baca Juga:
Napoli Juara Coppa Italia, Presenter Seksi Ini Pamer Foto Separuh Telanjang

Yang bikin menggeletik, Ghea Youbi menyematkan kalimat bernada kocak di keterangan video. Lagi-lagi masalah percintaan yang menjadi fokus pelantun tembang Gak Ada Waktu Beib tersebut.

Tak ayal, penampilan baru Ghea Youbi sukses membius mata netizen. Banyak yang pangling dan menilai penampilannya kini jauh lebih cantik.

Baca Juga:
Ada Derby Everton Vs Liverpool, Berikut Jadwal Liga Inggris Nanti Malam

''Kalau pake hijab, cantik nya kelewat batas,'' ujar salah satu akun.

''Fokus sama bibir mouse-nya,'' sahut akun lainnya.

''Mie kremes pakai cuka, kamu gemes aku suka,'' celoten akun lainnya.

Sementara itu, Ghea Youbi sudah menjalin hubungan dengan Gian Zola sejak awal 2020. Jalinan asmara mereka sedang hangat-hangatnya, mengingat masih seumur jagung.

Load More