Rauhanda Riyantama
Loris Karius/Twitter

Bolatimes.com - Tentu masih ingat dengan blunder yang dilakukan Loris Karius pada laga final Liga Champions kala Liverpool dikalahkan Real Madrid dengan skor 1-3. Ya, akibat insiden tersebut, ia menjadi bahan olok-olokan seluruh penggemar The Reds.

Parahnya lagi, Karius pun sempat mendapat ancaman pembunuhan dari beberapa oknum suporter. Mereka merasa dipermalukan dengan performa buruk kiper 26 tahun itu.

Buntut blunder tersebut, Karius pun langsung dipinjamkan ke Besiktas pada musim berikutnya. Ia berada di klub asal Turki itu selama dua musim, di mana tahun ini menjadi yang terakhir.

Baca Juga:
Ini Dia Sosok Pencetak Gol Termuda Persib Bandung

Karius pun mengaku sempat frustasi dengan hinaan yang mengarah padanya itu. Namun alih-alih menyerah, ia justru kuat berkat dukungan orang-orang terdekatnya.

Salah satu sosok yang paling menguatkan Karius adalah Sophia Thomalla, yang tak lain adalah kekasihnya. Ia mengaku beruntung memiliki pendamping sepertinya karena selalu setia, baik saat senang maupun susah.

''Dia sungguh perempuan yang kuat. Dia seperti tak pernah takut untuk mengeluarkan pendapatnya. Ini sangat mendukung ketika kamu punya seseorang yang bisa diandalkan,'' ujar Karius, dilansir dari Marca.

Baca Juga:
Kisah Bek Perija yang Gagal Bulan Madu usai Menikah di Tengah Wabah Corona

''Kami menjalini komunikasi dengan baik, tetapi kami jarang bertemu karena pekerjaan. Tak peduli kami berada di mana, yang terpenting selalu paham jika satu orang mendukung yang lainnya seratus persen,'' tuturnya menambahkan.

Nah, penasaran dengan sosok Sophia Thomalla? Berikut deretan potret model cantik nan seksi asal Jerman tersebut.

Loris Karius dan Sophia Thomalla sudah menjalin kasih sejak awal 2019

Baca Juga:
Jelang Ramadan, Ini Harapan Terbesar Kapten Persib Bandung

Loris Karius dan Sophia Thomalla. (Instagram/sophiathomalla)

Baik Loris Karius dan Sophia Thomalla sama-sama suka merajah tubuhnya dengan tato

Loris Karius dan Sophia Thomalla. (Instagram/sophiathomalla)

Terlihat cocok dan kompak ya mereka!

Loris Karius dan Sophia Thomalla. (Instagram/sophiathomalla)

Namanya juga cinta, dunia seperti milik berdua

Loris Karius dan Sophia Thomalla. (Instagram/sophiathomalla)

Load More