Irwan Febri Rialdi
Pemain sepak bola Timnas U-23, Gavin Kwan Adsit. (Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara)

Bolatimes.com - Pemain Bali United, Gavin Kwan Adsit, memiliki kegiatan unik selama menghabiskan waktu di rumah. Salah satunya adalah memasak.

Gavin mengaku belajar memasak dengan menu-menu baru. Namun, mantan pemain Barito Putera tersebut enggan mengungkapkan menu apa yang dimasaknya.

"Selama di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk minggu ini saya belahar untuk memasak menu-menu baru," kata Gavin di laman resmi Liga Indonesia.

Baca Juga:
Potong Rambut ala Rizky Pora di Tengah Wabah Corona, Pakai Tongkat!

Gavin Kwan Adist saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Selain memasak ada juga kegiatan lain yang dilakukan pemain Timnas Indonesia tersebut. Mulai belajar bermain gitar, membaca, hingga menggambar untuk mengusir rasa jenuh.

"Baru juga saya belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar," ujar pemain yang tinggal di daerah Sanur tersebut.

"Jadi tetap waktu selama di rumah ini harus digunakan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru selama di rumah agar tidak jenuh juga," imbuhnya.

Baca Juga:
Dejan Stankovic Sentil Juventus yang Tak Bisa Treble Winner

Liga 1 2020 sendiri tengah ditangguhkan hingga 29 Mei karena wabah virus corona. Andai situasi membaik, kompetisi akan kembali bergulir pada 1 Juli, tetapi jika sebaliknya maka Liga 1 akan dibatalkan.

Load More