Irwan Febri Rialdi
Daniele Rugani bersama Michela Persico. (Instagram/@michelapersico)

Bolatimes.com - Kekasih pemain bertahan Juventus, Daniele Rugani, yakni Michela Persico harus merasakan kebahagiaan dan kesedihan secara bersamaan.

Ia saat ini sedang berbahagia karena mengandung anak dari Rugani. Namun, di sisi lainnya, Michela Persico juga tengah bersedih karena dipastikan positif terinfeksi virus corona.

Michela Persico mengumumkan sendiri perihal kabar buruk tersebut di Instagram pribadinya, @michelapersico, pada Selasa (17/3/2020). Namun, yang membuatnya heran adalah ia tidak merasakan gejala apapun.

Baca Juga:
PT LIB akan Ubah Jadwal Liga 1 2020 usai Agenda Timnas Indonesia Batal

Ia pun mengimbau semua orang agar tidak banyak berinteraksi dengan orang lain dengan lebih banyak berada di rumah. Sebab, virus ini bisa menular tanpa tanda-tanda apapun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kepedulian Anda terhadap kesehatan saya, seperti pada Daniele," lanjutnya.

Baca Juga:
Kritik Pemain Timnas, Shin Tae-yong Sebut Mereka Cuma Kuat Main 20 Menit

"Tapi saya benar-benar ingin mengimbau semua orang untuk untuk tinggal di rumah. Karena seperti yang terjadi pada saya, Anda dapat positif corona tanpa menyadarinya," imbuhnya.

Michela Persico kemungkinan besar tertular dari Daniele Rugani. Sebab, pemain Juventus itu sudah lebih dulu terinfeksi virus corona sebelum dirinya.

Namun, bek 25 tahun tersebut kondisinya telah membaik. Semoga saja Michela Persico juga segera sembuh dari virus yang cukup berbahaya tersebut.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Tetap Gelar TC meski Kualifikasi Piala Dunia Dibatalkan

Italia merupakan negara di Eropa yang paling parah terkena dampak virus corona. Per Kamis (19/3/2020), sudah ada 35.713 kasus virus corona di Italia, di mana 2.978 di antaranya tak mampu diselamatkan.

Load More