Irwan Febri Rialdi
Alice Goldwin. (Instagram/@xxalicegoodwinxx)

Bolatimes.com - Alice Goldwin, istri dari eks pemain Liverpool, Jermaine Pennant, sedang hangat menjadi perbincangan warganet di media sosial. Hal itu tidak lepas dari pengakuannya yang menghabiskan uang puluhan juta untuk prosedur vaginal rejuvenation alias peremajaan vagina.

Istri mantan pemain Timnas Inggris ini mengaku ada bagian tubuhnya yang berubah pasca melahirkan anaknya yang kini berusia 11 tahun.

"Sebagai model aku harus mempertahankan bentuk tubuhku agar tetap bagus," ungkap model seksi yang juga dikenal sebagai selebgram ini.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus sebelum Bubarkan TC Timnas, Apa Itu?

"Namun, seperti wanita lain, aku merasa kehamilan mengubah tubuhku," imbuhnya.

Pengakuan berikutnya yang mengejutkan adalah ia merasa tubuhnya ideal, tapi tak begitu dengan organ kewanitaannya. Ia merasa otot vaginanya tak kencang seperti sebelum melahirkan dan ia jadi tak percaya diri karenanya.

Alice Goldwin. (Instagram/@xxalicegoodwinxx)

"Aku ingat ketika pemotretan dalam rangka Valentine, aku memakai lingerie yang seksi dan mendapat banyak pujian di Instagram. Tapi meskipun aku seksi di luar, aku sadar di bagian dalam diriku, sebagai wanita, aku bisa lebih baik," ujarnya.

Baca Juga:
Bukan SUGBK, Timnas Indonesia Vs UEA akan Digelar di Stadion Ini

Melalui pengakuan ini, Alice ingin memberi pengertian pada masyarakat, bahwa prosedur peremajaan vagina adalah sebuah kebutuhan bagi wanita dan bukan hal yang tabu.

Kini setelah menyelesaikan prosedur vaginal rejuvenation, Alice mengaku lebih percaya diri. Ia mengaku menjalani prosedur ini atas izin suami dan tentu saja, Jermaine suaminya mendampingi selama proses berlangsung.

Alice Goldwin. (Instagram/@xxalicegoodwinxx)

"Aku sekarang merasa fantastis luar dalam. Jermaine sama sekali tidak keberatan. Dia justru sangat peduli dengan keresahanku tentang kondisiku di bawah sana yang tak lagi sekencang dulu," ungkapnya.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia U-19 akan TC di Jerman dan Spanyol

Vaginal rejuvenation yang dijalani Alice dilakukan di sebuah klinik kecantikan dengan teknologi laser yang tak terasa sakit. Total, wanita ini menghabiskan biaya setara Rp 27 juta.

Penulis: Rima Suliastini/Dewiku.com

Baca Juga:
Persiapan Timnas Indonesia U-20, PSSI Minta Anggaran Rp 103-170 Miliar

Load More