Irwan Febri Rialdi
Striker Persija Jakarta Marko Simic berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Bolatimes.com - Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, mengalami kejadian kocak di media sosial. Hanya karena memberikan komentar singkat di foto Marco Motta, ia tiba-tiba disuruh menikah oleh netizen.

Hal ini bermula saat Motta mengunggah foto sedang bermain bola bersama anaknya di Instagram. Simic kemudian memberikan emoticon mata berbentuk buah hati di kolom komentar.

Bek kanan Persija Jakarta, Marco Motta. (Instagram/@marcomotta47).

Namun, siapa sangka, hanya dengan memberikan emoticon tersebut, Simic justru disuruh segera menikah oleh netizen agar memiliki anak seperti Motta.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Beri Pesan Khusus sebelum Bubarkan TC Timnas, Apa Itu?

"Nikah makanya, biar punya anak miccc," tulis @uyototo.

"Kami ingin punya anak," tulis @r.p.pandiangan.

"Kapan nyusul," tulis @ejasyks_.

Baca Juga:
Bukan SUGBK, Timnas Indonesia Vs UEA akan Digelar di Stadion Ini

"Kawin mic kawin," tulis @jerry_job23.

Netizen berbondong-bondong menyarankan Marco Simic menikah. (Instagram/@marcomotta47).

Sebagai informasi, Marko Simic memang belum menikah. Kekasih dari pemain asal Kroasia itu juga tidak diketahui oleh publik.

Namun, top skor Liga 1 2020 tersebut pernah dikabarkan dengan model seksi asal negaranya, Kritina Lumbar Hanya saja, hubungan itu terjalin pada 2012 atau delapan tahun silam.

Baca Juga:
Mantap! Timnas Indonesia U-19 akan TC di Jerman dan Spanyol

Load More