Irwan Febri Rialdi
Pelatih Malaga, Victor Sanchez del Amo. (Twitter/@malagafc).

Bolatimes.com - Kejadian kurang mengenakan tengah dialami oleh pelatih Malaga, Victor Sanchez del Amo. Video tak senonoh dirinya tersebar luas di dunia maya.

Dilansir dari The Guardian, video itu menujukkan Sanchez del Amo yang menggunakan seragam latihan Malaga memamerkan alat vitalnya ke kamera.

Sanchez del Amo berkilah bahwa dirinya mengaku diperas sebelum video tak senonohnya tersebar. Pelatih 43 tahun ini telah melaporkan insiden ini ke polisian.

Baca Juga:
Resmi Gabung Persiraja, Eks Striker Timnas Brasil Bisa Ngomong Bahasa Aceh

"Saya menjadi sasaran kejahatan terhadap privasi saya dengan pelecehan dan pemerasan," tulis Sanchez di Twitter, dilansir dari The Guardian.

"Masalahnya ada di tangan polisi dan saya mempercayakan diri untuk mengikuti instruksi mereka," lanjutnya.

"Berbagi atau menyebarluaskan konten intim dari siapa pun tanpa persetujuan, merupakan kejahatan baik melalui jejaring sosial atau pesan atau dengan cara lain apa pun," tuturnya menutup.

Baca Juga:
Bangga Gabung Johor Darul Ta'zim, Kei Hirose Kirim Pesan untuk Persela

Terkait insiden tersebut, Malaga resmi menjatuhi skors untuk Sanchez del Amo. Mereka membebaskan tugas sang pelatih hingga penyelidikan kepolisian selesai.

"Sehubungan dengan peristiwa yang baru-baru ini ditemukan, dan yang belum diverifikasi, Malaga CF segera menangguhkan pelatih VĂ­ctor Sanchez del Amo dari tugasnya sampai penyelidikan selesai dilakukan," bunyi pernyataan klub.

"Kami akan mengungkapkan informasi lebih lanjut setelah fakta telah diklarifikasi," lanjutnya menutup.

Load More