Jum'at, 15 November 2019
Galih Priatmojo : Selasa, 29 Oktober 2019 | 16:30 WIB

Bolatimes.com - Persija Jakarta barangkali saat ini tengah dalam situasi sulit lantaran masih terseok di papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan kecintaan para suporternya termasuk bagi anggota Jak Angel, Jess Amalia.

Buktinya, ia selalu memberi dukungan untuk tim kesayangannya tersebut tiap berlaga. Terbaru, Jess turut memberi dukungan saat Persija Jakarta away ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta.

Aktivitasnya selama di Yogyakarta itupun sempat diunggah lewat akun Instagramnya.

Selain foto saat berpose di bandara jelang berangkat menuju Yogyakarta, ada foto lainnya yang tak kalah menarik perhatian netizen dari aktivitas Jess selama mengikuti away ke Sleman, Yogyakarta.

Foto yang jadi perhatian netizen yakni kala Jess berpose layaknya koki yang tengah memasak. Tapi yang bikin para penggemar dan netizen pecah konsentrasi yakni di foto itu Jess terlihat mengenakan baju seksi berwarna orange seperti warna jersey Persija Jakarta.

Fans Persija Jakarta yang termasuk anggota Jak Angel, Jess Amalia belum lama ini jadi perhatian usai mengunggah foto saat memasak. [jess_amalia20 / Instagram]

Ini seperti diungkap oleh akun @satriabgs___," aduh aku sumpek sendiri," tulisnya.

"Yang panci yang mana kak Jess," tulis akun @ramasatrianugrahaaa_

"Apa cuma gue yang ngeZoom?" tulis akun @aditya_vitaliaa.

"Duh salah fokus," kata akun @izelovers.

"autozoom," tulis akun @priadarurat.

Sementara Jess Amalia sibuk memasak, Persija Jakarta sendiri saat ini masih urung mampu beranjak dari papan bawah klasemen sementara Liga 1 2019. Setelah hanya mampu bermain imbang di kandang PSS Sleman, skuat Macan Kemayoran gagal memetik hasil positif saat menghadapi Persib Bandung.

Melakoni laga El Clasico di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, anak asuhan Edson Tavares takluk 0-2 dari Maung Bandung.

Kekalahan tersebut membuat Marko Simic dkk saat ini urung beranjak dari posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 24 poin.