Galih Priatmojo
Komentator Sepak Bola Indonesia, Valentino Simanjuntak. (Instagram/@radotvalent)

Bolatimes.com - Komentator beken Indonesia, Valentino Simanjuntak membuat heboh Bandara Ngurah Rai, Bali. Aksinya bahkan sempat mengejutkan sejumlah suporter Vietnam yang bersiap menyaksikkan laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Indonesia vs Vietnam.

Skuat asuhan Simon McMenemy kembali melanjutkan petualangannya di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Vietnam. Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Selasa (15/10/2019) petang WIB, raihan tiga poin penuh adalah ambisi untuk membalas tiga kekalahan beruntun pada pertandingan sebelumnya.

Jelang pertandingan tersebut, salah seorang presenter bola Indonesia, Valentino Simanjuntak menarik perhatian warganet. Bagaimana tidak, setibanya di Bandara Ngurah Rai, pria yang juga berprofesi sebagai komentator sepak bola ini melakukan hal nyeleneh. Ia sengaja berteriak 'Indonesia' di tengah kerumunan suporter vietnam. Berikut aksi bar-barnya yang dia bagikan di akun @radotvalent:

Baca Juga:
Timnas U-23 Vs Arab Saudi Berakhir Imbang 1-1

"Wkwkwk terlalu bar-bar sekali kau lee," celetuk akun @banddevata.

"Bar-barnya dapet bang," ucap akun @aricksmd94.

Baca Juga:
Mo Salah Kalah Greget, Ronaldo Malah Pernah Foto Syur Bareng Alessandra

"Aduh kq gua si yang malu (emoticon tertawa)," tulis akun @balebrody

"Wong edan haha. Lagian lu bang tiba-tiba nanya soccer. Persis kayak calo," kelakar akun @farhanhanafiah25

"Selesai match dicariin lu bang sama suporter Vietnam: mana orang tadi yang bilang Indonesia menang?, eh ternyata Vietnam yang menang, kan kita malu bang, haha," tulis akun @abdrfi

Baca Juga:
Jelang Kick Off, Ini Link Live Streaming Timnas U-23 Vs Arab Saudi

Terpisah, Timnas Indonesia masih berada di posisi juru kunci pada klasemen sementara Grup G kompetisi terkait. Irfan Bachdim dan kawan-kawan belum sekalipun mengemas poin pada tiga laga sebelumnya.

Load More