Jum'at, 15 November 2019
Galih Priatmojo : Sabtu, 12 Oktober 2019 | 16:00 WIB

Bolatimes.com - Mohamed Salah mendapat sorotan tajam jelang menghadapi big match antara Manchester United kontra Liverpool yang akan dihelat akhir pekan ini. Namun ini bukan soal performanya di lapangan, melainkan ulahnya yang mengunggah foto bersama wanita lain.

Tak hanya penampilannya nan prima di lapangan, Mohamed Salah banyak menyita perhatian dalam kurun tiga tahun belakangan lantaran sosoknya yang dianggap religius.

Ketaatannya dalam menjaga norma agama nyatanya memberikan dampak yang besar terutama di tanah Inggris yang saat ini dipijaknya. Tak ayal beberapa waktu lalu, penyerang Timnas Mesir tersebut didapuk sebagai salah satu tokoh muslim berpengaruh di dunia.

Atas personanya itu, polah tingkah Salah kerap jadi perhatian baik saat di dalam maupun di luar lapangan. Termasuk juga aktivitasnya saat bersosial media.

Nah, beberapa waktu lalu, pemain yang turut mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions musim lalu itu membuat gaduh para netizen. Gegaranya tak lain soal unggahan foto di akun Instagramnya.

Dalam unggahan terbarunya itu, Mohamed Salah berfoto bersama wanita lain yang tentu saja bukan istrinya.

Screenshoot unggahan terbaru Mohamed Salah. [@mosalah / Instagram]

Kontan saja kolom komentar Instagram Mohamed Salah banyak berisi ungkapan kecaman hingga mengingatkan eks pemain Chelsea tersebut agar ingat anak dan istri.

"Mooooooo aku sangat kecewa melihatmu seperti ini," tulis akun @rini_mwrdni17.

"Salah ingat anak dan istrimu di rumah," ungkap akun @arifmunawar.24.

"Kecewa" kata akun @asmaamostafa.

"Apa yang ada di pikiran Magi Salah melihat foto ini, Mohamed Salah?" tanya akun @msrkrc93.

"Kamu meruntuhkan kebanggaan orang Arab, Maha Besar Allah," tulis akun @medhat_m.yassin.

"Ini buruk, semoga Allah membimbingmu kembali ke jalan yang benar," tulis akun @nona___9555.

Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Salah tengah berfoto bersama ikon fashion Alessandra Ambrosio. Dikutip dari akun instagram gqmiddleeast, keduanya didapuk jadi cover majalah tersebut.

Salah sendiri baru saja mendapat penghargaan dari majalah tersebut sebagai Man of the Year.

Sementara Alessandra diketahui merupakan salah satu model hot papan atas yang pernah berfoto nyaris telanjang bersama Cristiano Ronaldo.