Rabu, 20 November 2019
Galih Priatmojo : Rabu, 02 Oktober 2019 | 20:00 WIB

Bolatimes.com - Terhitung sebulan sudah PSS Sleman ditinggal sosok cantik Viola Kurniawati. Eks staf PT Liga Indonesia Baru itu mundur sebagai CEO PSS Sleman setelah tiga bulan menjabat.

Seperti diketahui, akhir Agustus 2019 lalu Viola secara resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO PSS Sleman.

Keputusan mundurnya eks media officer Persija Jakarta dari jabatan CEO tak berselang lama usai Liga 1 menutup putaran pertama. Di mana PSS Sleman saat itu finis di posisi keenam klasemen sementara.

Meski hanya berlangsung singkat, hubungan antara Viola dan PSS Sleman sepertinya begitu spesial. Hal ini terlihat dari unggahan terakhir yang diunggah lewat akun Instagramnya.

Di unggahannya tersebut, Viola tampak berfoto dengan latar stadion kebanggaan Real Madrid yakni Santiago Bernabeu. Yang spesial, Viola mengenakan kaus warna hitam dengan tulisan "Slmn" yang tak lain representasi dari PSS Sleman.

Mantan CEO PSS Sleman, Viola Kurniawati. [@veeola / Instagram]

Unggahan itupun mendapat perhatian dari sejumlah fans Super Elja.

"Kakaku idolaque," tulis akun @abelanmas.

"move on itu susah gengs," tulis akun @inaamutmaina disertai emoticon tertawa.

Saat mengundurkan diri, Viola pun sempat mengungkapkan bahwa PSS Sleman merupakan salah satu tim promosi yang cukup sukses melakoni debutnya di Liga 1.

Ia pun sempat berpesan bahwa dengan potensi yang besar, PSS Sleman sudah saatnya mulai membuka diri terutama untuk investor agar makin eksis dan berkembang.

"Melihat beratnya beban bagi tim di Liga 1, sudah saatnya PSS membuka diri bagi investor agar makin berkembang," ungkapnya beberapa waktu.