Galih Priatmojo
Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino (tengah) memimpin sesi latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (9/9/2019). Latihan tersebut untuk persiapan melawan Timnas Indonesia pada Selasa (10/9), dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G zona Asia. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/nz)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2019) petang. Jelang laga beredar starting XI pemain Thailand yang akan diturunkan hadapi Indonesia.

Skuat Garuda memang punya rekor kurang apik menghadapi Thailand. Jika ditotal Timnas Indonesia dan Thailand sudah bersua sebanyak 77 kali dengan 25 kemenangan untuk Indonesia, 14 laga berakhir imbang dan sisanya merupakan kemenangan skuat Gajah Perang.

Namun, berbeda dengan tahun lalu, Thailand hari ini dalam situasi yang kurang oke. Yap, krisis penyerang membuat Thailand bak macan ompong.

Baca Juga:
Ini yang Paling Ditakuti Pemain Thailand Saat Menghadapi Timnas Indonesia

Dalam empat laga terakhir mereka nirgol. Tercatat tiga laga diakhiri dengan kekalahan dan satu laga terakhir berakhir imbang.

Walau begitu, Thailand bukanlah tim yang bisa dianggap remeh. Di atas kertas patut diakui mereka jauh lebih baik ketimbang Timnas Indonesia.

Nah, belum lama ini, jelang bersua Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno petang nanti, beredar di sosial media starting XI pemain yang bakal diturunkan Timnas Thailand.

Baca Juga:
Dipimpin Wasit Asal Cina, Media Thailand Takut Kenangan Buruk Ini Terulang

Salah satunya seperti yang diunggah akun Instagram @liputantimnas. Dalam unggahannya terlihat sebanyak 11 pemain Thailand yang diprediksi bakal diturunkan menghadapi Timnas Indonesia.

Netizen Indonesia pun bereaksi. Banyak di antaranya yang menyebutkan starting XI Timnas Thailand menyeramkan.

Beredar prediksi Starting Eleven Timnas Thailand yang akan hadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. [@liputantimnas / Instagram]

Ini seperti diungkap akun @amirul_umar, " serem polll," tulisnya.

Baca Juga:
Robbie Fowler Maklumi Tingkah Mohamed Salah yang Dicap Egois

@muh.azyadhihamid, "Gile, serem amat," tulisnya.

"Saking seremnya tiba-tiba saya mau nangis bacanya," tulis akun @deryfr_

Namun siapa kira, ungkapan seram yang ditulis para netizen Indonesia itu bukan lantaran terdapat pemain hebat di dalam starting XI Timnas Thailand. Melainkan nama dari para pemain Thailand yang tak bisa terbaca oleh netizen Indonesia.

Baca Juga:
Prediksi TImnas Indonesia Vs Thailand: Skuat Garuda Siap Tempur

 

Load More