Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Penggawa K-League All Star, meniru gaya selebrasi Cristiano Ronaldo. (Twitter/@i_am_kfan)

Bolatimes.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, hanya bisa memasang muka kecut ketika selebrasinya ditiru. Hal itu dia tunjukkan saat melawat ke Korea Selatan untuk melanjutkan tur pramusim di Asia.

K-League All Star menjamu Juventus pada laga pramusim di Stadion World Cup, Seoul, Korea Selatan, Kamis (26/7/2019). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor sama kuat, 3-3.

Pada laga tersebut, mantan bintang Real Madrid itu tak diterjunkan sepanjang laga. Pelatih Maurizio Sarri mengklaim jika Ronaldo butuh diistirahatkan sambil melakukan rotasi pemain, seperti dilansir dari Football Italia.

Baca Juga:
Dapat Tanda Tangan Ronaldo, Artis Indonesia Ini Bikin Baper Netizen

Tak bermain penuh, ada hal unik yang bisa dibilang membuat Ronaldo cukup geram. Sebab, penyerang K-League All Star, Cesinha menirukan selebrasi Ronaldo usai menceploskan bola ke gawang Juventus.

Entah hanya bercanda atau memang ingin membuat sensasi, Ronaldo yang melihat tingkah Cesinha hanya memasang muka masam sambil tersenyum kecut. Ronaldo juga meluruskan kaki di bench sambil menahan sedikit emosi.

Baca Juga:
Juventus Menang atas Inter Milan, Cristiano Ronaldo: Memang Pantas!

Walau Juventus tertinggal sejak babak pertama, skuat asuhan Maurizio Sarri itu berhasil menyamakan kedudukan. Hingga babak kedua usai, kedua tim bermain imbang dengan skor 3-3.

Load More