Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Marco Asensio turut menyumbang satu gol pada pertandingan kontra Arsenal. (Instagram/realmadrid)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Marco Asensio, mendapat suntikan semangat dari kekasihnya usai dihantam cedera. Ya, Sandra Garal, baru-baru ini mengirim pesan menyentuh untuk pemain 23 tahun itu melalui akun Instagram pribadinya.

Asensio dipastikan bakal naik ke meja operasi usai didiagnosis mengalami retak ligamen. Cederanya tersebut dia terima saat melakoni laga ICC 2019 melawan Arsenal di FedEx Field, Landover, Amerika Serikat, Rabu lalu.

Bahkan pemain asal Spanyol itu dilaporkan bakal menepi enam hingga sembilan bulan untuk proses pemulihan. Bisa dipastikan, ia bakal absen hingga paruh kedua bergulirnya La Liga 2019/2020.

Baca Juga:
Banyak Pemain Cedera di ICC 2019, Zidane Was-was

Mengetahui kabar tersebut, kekasih Asensio, Sandra Garal, memberikan semangat dengan mengirim pesan menyentuh untuk kesembuhan Asensio. Dara manis tersebut mengunggah pesan tersebut di akun Instagram @ssandragaral.

Marco Asensio dikirimi pesan menyentuh oleh kekasihnya, Sandra Garal lewat akun Instagram miliknya. (Instagram/@ssandragaral)

"Cintaku yang indah, kamu kuat dan tak terhentikan. Aku akan selalu bersamamu, kita akan merayakan saat-saat indah bersama dan menghadapi saat-saat buruk bersama. Kami sudah menunggu untuk mengisi Anda dengan ciuman. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati," tulis caption foto tersebut.

Unggahan pesan tersebut mendapat 27 ribu likes dan ribuan komentar.

Baca Juga:
Marco Asensio Cedera, Rencana Transfer Real Madrid Berubah?

"Kami ikut mendoakan kesembuhan Asensio," kata akun @leelime66.

"Pesanmu sungguh buat meleleh, dia pasti bahagia memilikimu," jelas akun @palomitafurtado.

"Saya akan mendukung Anda, Anda adalah pilar terbaik dan sangat penting untuk kesembuhannya," tulis akun @silvianistal.

Baca Juga:
Bikin Netizen Terbuai, Begini Seksinya Kekasih Frenkie de Jong

Terpisah, Real Madrid menyisakan satu laga terakhir pada ICC 2019. Menurut jadwal yang dirilis, El Real bakal menghadapi Atletico Madrid 10 Agustus depan.

Load More