Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Selebrasi Cristiano Ronaldo saat merayakan gelar juara Serie A Italia bersama Juventus, meski baru semusim bergabung. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo membuat ulah jahil saat melakoni latihan di Nanjing, China. Aksinya itupun sempat membuat salah seorang pihak keamanan setempat kesal.

Usai ditekuk Tottenham Hotspur dengan skor 2-3 pada kompetisi pramusim 2019 di Singapura, Juventus akan melanjutkan laga persahabatan itu melawan Inter Milan di Stadion Olympic Sports Center, Nanjing, China, Rabu (24/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Skuat asuhan Maurizio Sarri yang telah berada di Nanjing sejak Selasa lalu mulai berlatih sebagai persiapan melakoni pertandingan.

Baca Juga:
Witan Sulaiman Siap Kerja Keras Demi Satu Tempat di Skuat Garuda Muda

Di tengah latihan tersebut, para pemain si Nyonya Tua dikejutkan dengan ulah fans yang menerobos masuk ke dalam lapangan.

Petugas keamanan secara sigap mengamankan fans fanatik yang mencoba mendekat ke para pemain Bianconeri. Yang menjadi menarik adalah kelakuan jahil Ronaldo ditengah suasana panas tersebut.

Dalam unggahan video yang dibagikan akun Instagram @skysports, eks penyerang Real Madrid itu sengaja melompat dan menabrakkan diri ke salah satu security.

Baca Juga:
Rooney Tiba-tiba Pulang ke Inggris di Saat Bergulirnya MLS, Putus Kontrak?

Tentu saja tingkah konyolnya tersebut mengundang gelak tawa rekan setimnya yang berada di lapangan.

"Sungguh memalukan hal yang dilakukan pemain dengan nama besar seperti dia," kata akun @abukisso_collections.

Baca Juga:
Bayern Munchen Tekuk AC Milan di Laga Pramusim

"Ronaldo harus hati-hati, dia bisa ditahan karena mereka kerap menahan orang," tulis akun @kelvinjohnson2553.

Namun beberapa netizen membela jika aksi Ronaldo hanya bercanda dan tak akan melukai siapapun.

"Kenapa orang-orang selalu mencemooh Cristiano, sederhananya dia hanya ingin bersenang-senang," ungkap akun @fella_009.

Baca Juga:
Tuah Si Kurus Diandalkan Bawa Kembali Ketajaman Lini Serang Timnas U-22

"Dia (Ronaldo) hanya ingin bersenang-senang, lihatlah rekan setimnya yang tertawa atas tingkah dia," ungkap @itsyogirlrey.

Terlepas dari aksi jahil Ronaldo, Juventus masih menyisakan satu kompetesi terakhir. Dari jadwal yang dirilis, usai menghadapi Inter Milan, Bianconeri bakal melawan Atletico Madrid 10 Agustus mendatang.

Load More