Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka menyanyi rapper dalam sebuah pertemuan bersama rekan MU lain. (Instagram/@utdinside)

Bolatimes.com - Bek anyar Manchester United, Aaron Wan-Bissaka terciduk tengah bernyanyi rap dalam sebuah kesempatan bersama rekan setimnya. Berkat aksi tersebut, netizen bahkan siap membeli albumnya jika pemain 21 tahun itu beralih profesi di masa depan.

Aaron Wan-Bissaka sudah resmi berseragam Setan Merah di musim ini. Eks pemain Crystal Palace itu dibeli Manchester United dengan harga 50 juta pound sterling atau sekitar Rp 879 miliar.

Berbahagia dengan kehadiran penggawa baru, sejumlah pemain Manchester United melakukan pertemuan dalam sebuah kesempatan. Termasuk Daniel James yang telah lebih dulu didatangkan ke Old Trafford.

Baca Juga:
Undang Keluarga Ini Bertemu, Alasan Steven Gerrard Bikin Nangis

Melalui unggahan video yang dibagikan akun Instagram @utdinside, Wan-Bissaka dan kawan-kawan menunjukkan keahlian lain di luar bermain bola. Dia terciduk bernyanyi rap pada pertemuan itu.

"Aku adalah orang pertama yang membeli albumnya," ungkap akun @karim_elkhoury.

Baca Juga:
Roy Hudgson Incar Pemain Ini Gantikan Aaron Wan-Bissaka

"Aku suka caranya bernyanyi," tulis akun @nescoebus.

"Bakat lain yang bisa disiapkan ketika pensiun," kelakar akun @uncle.bash

"Anak baru kena bully nih," kata akun @gartqs.

Baca Juga:
Harapan Mantan Bek Man United untuk Aaron Wan-Bissaka

Terpisah, pemain kelahiran London ini dijadwalkan akan bertanding dengan Inter Milan pada laga pramusim yang digelar di Singapura. Rencananya laga tersebut digelar pada 20 Juli 2019.

Load More