Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, [PETER PARKS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih Rangers FC, Steven Gerrard belum lama ini diketahui melakukan aksi sosial yang auto bikin nangis. Legenda Liverpool itu sengaja membuat undangan bertemu dengan sebuah keluarga yang baru saja ditinggal seorang ayah karena kanker

Kisah itu dibagikan oleh seorang wanita bernama Alison yang ditelepon langsung oleh Gerrard.

Alison bercerita jika anak laki-lakinya, Robbie Fleming sangat mengidolakan sosok mantan Kapten Timnas Inggris itu. Robbie ingin bertemu secara langsung dengan Gerrard ditemani anaknya, Jack Fleming yang berusia sembilan tahun.

Baca Juga:
Uniknya Cara Gelandang Southampton Tarik Perhatian Manchester United

Sayang, Tuhan berkata lain. Belum sempat bertemu dengan idolanya, Robbie meninggal dengan usia yang sangat muda yakni 26 tahun karena kanker.

"Saya sangat gemetar ketika saya mengangkat telepon dia (Steven Gerrard) dan berkata, Halo, Steven Gerrard di sini," katanya dikutip dari The Sun, Kamis (11/7/2019).

"Dia mengungkapkan rasa sedihnya karena mendengar Robbie meninggal sebelum bertemu dengan idolanya yang diimpikan sejak lama. Dia juga mengatakan, tolong jangan menangis, saya jadi ingin ikut menangis," jelasnya.

Baca Juga:
Punya Waktu Hingga Empat Laga, Caretaker Semen Padang Fokus Benahi Ini

Steven Gerrard saat diperkenalkan di Stadion Ibrox (AFP/ANDY BUCHANAN)

"Steven kemudian memberi tahu kami jika dia ingin bertemu dengan satu keluarga kami dan asisten pribadinya akan menghubungi kami untuk diundang ke Liverpool," lanjutnya.

"Gerrard juga menghubungi Jack (anak Robbie) mengundangnya ke Liverpool dalam waktu dekat. Jack yang terlihat murung setelah kepergian ayahnya mulai terlihat lebih bahagia dan bisa tersenyum lepas karena kabar mengejutkan itu," ungkap Alison.

Aksi mulia Gerrard ini mendapat perhatian publik, meski masih berada di Skotlandia, Legenda Anfield ini rela terbang ke London hanya untuk bertemu anak sembilan tahun dan keluarga yang mengidolakan dia.

Baca Juga:
Jadi Starter saat Lawan Persib, Pemain Muda Persija Ini Girang

Terpisah, debut manajerial eks pemain La Galaxy ini dimulai sejak 2017 lalu.

Kala itu dia mengawali karier kepelatihan bersama Liverpool U-18. Pada 2018, Gerrard direkrut klub asal Skotlandia, Rangers FC untuk menjadi pelatih baru mereka.

Baca Juga:
Debut Bersama Chelsea, Frank Lampard Gagal Bawa Kemenangan

Load More