Galih Priatmojo
Gelandang Southapton, Mario Lemina lakukan cara unik untuk tarik perhatian Manchester United. [@lemsm13 / Instagram]

Bolatimes.com - Gelandang Southampton, Mario Lemina tampaknya terbuka peluangnya untuk berseragam Manchester United musim ini.

Seperti dilansir dari Daily Star, Manchester United sudah sejak musim lalu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

Nah, sejurus dengan keinginan Manchester United, Lemina ternyata juga punya maksud hati yang sama yakni hengkang dari Saint Mary Stadium dan menyebrang ke Old Trafford.

Baca Juga:
Punya Waktu Hingga Empat Laga, Caretaker Semen Padang Fokus Benahi Ini

Selain hasratnya untuk lebih berprestasi, faktor penting yang membuat Lemina ingin melepas seragam Southampton lantaran jengah dengan konflik yang tengah terjadi antara dirinya dengan sang pelatih, Ralph Hussenhuti. Konflik tersebut memuncak kala Lemina tak masuk daftar pemain yang bakal dibawa tur pra musim Southampton ke Austria.

Menariknya, eks pemain Juventus itu punya cara gokil untuk meyakinkan Ole Gunnar Solskjaer dan Manchester United. Lewat video cuplikan yang diunggah di akun Twitternya, Lemina memamerkan sejumlah aksi ciamiknya di lapangan hijau.

Baca Juga:
Jadi Starter saat Lawan Persib, Pemain Muda Persija Ini Girang

 

"aku tahu apa yang ingin kucapai dan aku berjuang untuk itu," tulis keterangan di video tersebut.

Tayangan itu berhasil menyedot perhatian netizen. Tercatat hingga berita ini diturunkan video tersebut sudah mencapai 1,11 juta tayangan.

Baca Juga:
Debut Bersama Chelsea, Frank Lampard Gagal Bawa Kemenangan

Jika kesepakatan benar terjadi, tentu ini sebuah keuntungan bagi Manchester United, sebab Lemina punya klausul rilis yang lumayan terjangkau.

Diketahui, klausul rilis Mario Lemina hanya sekitar 18 juta pound sterling saja atau sekitar Rp317 miliar.

Apabila deal, Lemina diproyeksikan sebagai pengganti Ander Herrera yang memutuskan hengkang dari Manchester United dan bergabung bersama Paris Saint Germain musim ini.

Baca Juga:
Gara-gara Penipuan Pajak, Ini Besaran Denda yang Ditanggung Gerrard Pique

Load More