Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne. [OLI SCARFF / AFP]

Bolatimes.com - Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mencoba pengalaman baru berlatih menjadi seorang kiper. Sayangnya, latihan tersebut berakhir dengan kurang menyenangkan.

Pemain Timnas Belgia ini cukup berbahagia dengan raihan prestasi di musim lalu. Ia turut andil atas raihan gelar treble winner yang mampu diboyong Manchester City.

Belum lama ini, de Bruyne sempat mencuri perhatian saat melakukan latihan bersama rekan-rekannya seperti Leroy Sane dan Raheem Sterling. Dalam sebuah video singkat yang beredar di jejaring sosial media, dalam latihan itu nde Bruyne memilih menjadi kiper.

Baca Juga:
Punya Waktu Hingga Empat Laga, Caretaker Semen Padang Fokus Benahi Ini

Menjajal jadi seorang penjaga gawang, pemain 28 tahun itu malah terhantam bola tepat di depan wajahnya. Hal itu terlihat dari unggahan akun jejaring sosial Instagram @weplaysoccer:

Ketiban sial saat menjadi kiper membuat de Bruyne emosi dan menendang bola ke arah kawannya. Namun hal itu hanyalah candaan di tengah latihan bersama.

Baca Juga:
Jadi Starter saat Lawan Persib, Pemain Muda Persija Ini Girang

Beberapa netizen juga ikut memberi komentar konyol terhadap kesialan eks pemain Wolfsburg itu.

"Tembakan kepala yang sempurna," tulis akun @reza2r_4030

"Haha, cukup malukah dia dengan kejadian ini," tanya akun @marius2399

Baca Juga:
Debut Bersama Chelsea, Frank Lampard Gagal Bawa Kemenangan

"Timing yang tepat," ucap akun @mikestarr_123.

Terpisah, de Bruyne dipastikan akan memperkuat The Citizen pada kompetisi musim yang baru nanti. Kontraknya sendiri bersama Manchester City terhitung masih panjang yakni hingga 2023 mendatang.

Bersama Manchester Biru musim lalu, de Bryne telah melakoni 32 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia sukses membukukan enam gol dan 11 assist

Baca Juga:
Gara-gara Penipuan Pajak, Ini Besaran Denda yang Ditanggung Gerrard Pique

Load More