Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi menandatangani jersey milik fans di salah satu hotel di Brasil. (Twitter/@FutbolBible)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi jamak diketahui kerap menggunakan tangan kirinya saat menandatangani jersey milik penggemarnya di sebuah kesempatan. Namun, salah satu video membuat heboh netizen. Sebab mereka tak percaya La Pulga melakukannya dengan tangan kanan saat menulis.

Messi dan kawan-kawan baru saja berbahagia atas kemenangan Argentina yang lolos ke semifinal Copa America 2019 setelah mengandaskan Venezuela dengan skor 2-0, Sabtu lalu.

Pemain 32 tahun itu tengah tertangkap kamera berada di salah satu hotel sedang membubuhkan tanda tangan di jersey milik seorang fans Brasil beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Tantang Argentina, Penyerang Venezuela Yakin Bisa Matikan Lionel Messi

Menariknya, netizen dibuat tak percaya jika orang tersebut adalah Lionel Messi. Netizen menilai bintang Barcelona adalah seseorang bertangan kidal. Namun dalam video yang diunggah akun Twitter @FutbolBible, Messi menggunakan tangan kanan untuk menandatangani jersey fans.

 

Baca Juga:
Unik, Pria Ini Langsungkan Pernikahan Serba Lionel Messi

Sejumlah netizen mengungkapkan keraguannya dengan mengirim pesan di kolom komentar.

"Messi menulis dengan tangan kanan? saya pikir dia kidal," ungkap akun @orisonmarden.

"Messi gunakan tangan kanan?, Woah," ujar akun @miro_da_maestro.

Baca Juga:
Ditundukkan Kolombia, Lionel Messi: Kami Harus Cepat Move On

"Kalian percaya itu si Messi asli?, karena dia menggunakan tangan kanan untuk tanda tangan," kata akun @henrymaulana.

Terlepas dari ketidakpercayaan netizen, sebagian lain menilai, jersey telah ditandatangani Messi akan dijual di toko online eBay.

"Jersey itu akan dijual di eBay," ungkap @barry_warren.

"Baju itu akan mahal di eBay," tulis akun @TMitikka.

Video tersebut memang menjadi kontroversi, jika benar yang menandatangani itu Messi, apakah kalian bersedia membelinya di toko online?.

Terpisah, Messi dan kawan-kawan bakal bertemu Brasil di semifinal Copa America 2019. Dari jadwal yang dirilis, skuat asuhan Lionel Scaloni bakal bertemu tim Samba, Rabu (3/7/2019) mendatang.

Load More