Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Pemain asal India, melakukan aksi diving seperti Neymar pada pertandingan The Amateur League (TAL) di India baru-baru ini. (Instagram/@theamateurleague)

Bolatimes.com - Aksi kocak pemain bola pada sebuah pertandingan di India membuat netizen terpingkal. Pasalnya, aksi diving yang dilakukan pemain tersebut mirip Neymar yang jamak diketahui kerap melakukan aksi berlebihan.

Diving layaknya Neymar tersebut ditiru oleh seorang pemain yang berlaga pada sebuah kejuaraan The Amateur League (TAL) di India. Pertandingan tersebut digelar di Bangalore, Delhi, dan Gurgaon.

Dalam unggahan video yang dibagikan jejaring sosial Instagram @theamateurleague, memperlihatkan pemain berseragam kuning sedang menghalau serangan lawan. Pemain tersebut pun sukses, namun di akhir penyelamatan ia melakukan diving yang terbilang konyol. 

Baca Juga:
Buat Netizen Heboh, Ini Aksi Ciamik Mantan Kapten Chelsea di Dubai

Sontak, akun yang membagikan video tersebut menulis keterangan foto berbunyi, 'Kami menemukan Neymar versi India, tag kawan kalian yang sering melakukan aksi diving'.

"Gaya (diving) Neymar yang telah mendunia ," ujar akun @vinaygoudar.

Baca Juga:
Messi Dikritik Usai Gagal Cetak Gol, Netizen Auto Berikan Pembelaan

"Epic diving (emoticon tertawa)," tulis akun @cristiano_kvn.

Namun akun @the_lazy_traveller menilai aksi tersebut kurang baik untuk ditiru pemain bola anak-anak, "ini konyol, saat ini anak-anak mempelajari aksi salah itu,".

Terlepas dari aksi kocak tersebut, Neymar memang terkenal sebagai pemain yang kerap melakukan aksi yang berlebihan. Oleh sebab itu, wajar saja jika banyak pihak yang mengkritik pemain asal Brasil tersebut. 

Baca Juga:
Dicap Tukang Diving, Penyerang PSS Sleman Ini Siap Jawab Kritik dengan Gol

Load More