Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora
John Terry dan Rio Ferdinand/Twitter

Bolatimes.com - Mantan kapten Chelsea, John Terry membuat netizen takjub saat menjalani liburan di Dubai beberapa waktu lalu. Pasalnya, mantan kapten The Blues itu menunjukkan kemampuan yang tak biasa saat menangkap es krim.

Terry yang juga menjadi asisten pelatih Aston Villa cukup berbahagia di musim ini. Hal itu tak lain karena keberhasilan anak asuhnya yang mengantarkan The Lions promosi ke Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Saat jeda pertandingan musim baru ini, Terry beserta keluarganya memilih berlibur ke Dubai, Arab Saudi. Aktivitasnya itu dia pemerkan di akun jejaring sosial Instagram @johnterry.26

Baca Juga:
Persela Gagal Menang Lagi, Aji Santoso: Keberuntungan Belum di Pihak Kami

Hal menarik ditunjukkan mantan pemain Timnas Inggris itu. Berada di kedai es krim, Terry menunjukkan aksi tak biasa dengan menangkap es krim yang dilempar pegawai kedai ke arahnya.

"Tangkapan yang bagus cap!," tulis akun @gkrishnan28aks.

Baca Juga:
Erick Thohir Banjir Pujian Netizen Usai Terpilih Jadi Anggota IOC

"Lihat betapa hebatnya dia menangkap benda itu," puji akun @joeb_94.

Sementara itu beberapa netizen menilai, aksi Terry tersebut lebih baik dari penjaga gawang terkenal di Liga Champions musim lalu.

"Dia (John Terry) lebih baik dari Courtois," kata akun @roma_aslanyan.

Baca Juga:
John Terry: Fernando Torres Pantas Jadi Legenda

"Apa yang terjadi ketika Petr Cech melihat ini?," ungkap akun @ntn.q

"De Gea kalah dari Terry," ujar akun @alibabaofcyprus.

Sementara itu, melihat jadwal dari gelaran kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019/2020, skuat asuhan Dean Smith akan mengawali laga dengan menghadapai runner-up Liga Champions 2018/2019, Tottenham Hotspur, 10 Agustus mendatang.

Load More