Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora
Aksi Zlatan Ibrahimovic saat melawan Atlanta United pada 20 April 2018 (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic membantah telah membeli apartemen baru di kawasan Norra Tornen, Vasastan, Stockholm, Swedia. Dia pun menyayangkan pihak pengembang telah menggunakan namanya sebagai promosi untuk menarik minat pembeli.

Dikutip dari Expressen, Kamis (13/6/2019), salah satu media cetak ternama di Swedia menyebut mantan pemain Paris Saint-Germain itu telah menjadi salah satu pembeli apartemen di kota kelahirannya itu.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Ibra melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya. Sebab, pihak pengembang hanya menggunakan namanya sebagai cara promosi.

Baca Juga:
Yuk Intip Kemolekan Alex Morgan, Bomber Cantik AS yang Bikin Salah Fokus

"Gunakan nama saya untuk beriklan? Jangan percaya. Bahkan saya tak tahu di mana tempat itu. Saya sudah melihat gambarnya dan saya harus mengatakan tempat itu sangat jelek," tulis akun @Ibra_official.

 

Baca Juga:
Hajar Thailand 13-0 di Piala Dunia, Timnas Putri Amerika Malah Dikritik

Media Swedia juga menyebut, Ibra masih memiliki rumah di wilayah Resaro, Vaxholm, Swedia. Selain itu mantan penggawa Barcelona itu juga memiliki rumah di kawasan Storgatan, Stockholm.

Dapat dikatakan aset tanah miliknya di Swedia cukup banyak. Maka, tak ayal jika banyak pihak yang mencoba menggunakan nama tenar Ibra sebagai ajang promosi. 

Di sisi lain, kabar tersebut tentu sangat mengganggung Zlatan Ibrahimovic. Mengingat ia baru saja merayakan kemenangan LA Galaxy setelah menekuk Orange County FC dengan skor 3-0 pada lanjutan laga Piala Terbuka Amerika Serikat, Rabu (12/6/2019) waktu setempat.

Baca Juga:
Pemain Keturunan Brasil Ikuti TC Tahap Kedua Timnas Indonesia U-23

Walau Ibra tak menyumbangkan gol, skuat asuhan Guillermo Barros Schelotto itu berhasil menduduki peringkat kedua di klasemen sementara.

Load More